Dua Kelompok Pemuda Adu Jotos Satreskrim Amankan 2 Pelaku Penusukan

  • Update Jumat, 18 Februari 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 1936 kali

Belitung, 18-02-2022 | Sarwamedia.com

Dua orang pemuda Omenta alias Omen (21) dan Erwin (27) Di amankan Satreskrim Polres Belitung, karena keduanya adalah pelaku penikaman dalam dua peristiwa perkelahian yang melibatkan dua kelompok pemuda. Bagaimana kisahnya.

Diamankan nya kedua pemuda tersebut menurut Ipda Pinem Kasi Penmas Sihumas Polres Belitung berawal dari adu jotos antar dua kelompok pemuda yang berlangsung pada hari Selasa lalu (15/02/2022) di halaman parkir Billyard Vellezone, yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Pangkal lalang, Tanjung pandan, Kabupaten Belitung sekitar pukul 23.00 WIB.

Ceritanya pada saat itu sekelompok pemudayang terdiri dari 6 orang Dewo dan lima rekannya Haris, Erwin, Roni, Arif dan Doni sedang berada di halaman bilyard.

Tiba-tiba salah satu rekan mereka bernama Erwin terlibat cek-cok dengan seseorang yang tidak dikenal yang belakangan di ketahui bernama Omenta alias Omen kemudian berlanjut dengan perkelahian antar kelompok pemuda tersebut. karena Omen datang ke bilyard bersama rekan-rekannya juga.

Di tengah perkelahian itu, Roni berteriak memberitahukan bahwa salah satu rekan mereka bernama Doni berdarah di bagian punggung sebelah kanan. Melihat hal itu Doni langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Roni, Arif dan Erwin. Sementara Haris dan Dewo masih di lokasi kejadian.

Sementara kelompok lainnya(Omen Cs) pergi meninggalkan lokasi kejadian. Tidak lama berselang setelah kejadian itu, Omen datang lagi dengan membawa sebilah pisau berjalan ke arah parkiran Billiard Vellozone sambil berteriak, “Mane orang e? (Mana orangnya?),”

Melihat kejadian tersebut Haris bersama–sama dengan Dewo berlari menjauh, akan tetapi Omen mengejar Dewo hingga tepat di depan toko Jasa Mulia Jalan Jenderal Sudirman Pangkallalang, Dewo terjatuh dan Omen langsung melakukan penusukan.

Karena tindakan Omen tersebut , Dewo akhirnya juga dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani perawatan akibat luka tusukan sebilah badik. Sementara itu rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SPKT Polres Belitung untuk ditindak lanjuti.

Setelah mendapat informasi dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Belitung melakukan interogasi terhadap saksi–saksi dan alat bukti di tempat kejadian perkara. Kemudian, setelah mendapatkan petunjuk serta keterangan yang mengarah kepada terduga pelaku Omen, Rabu (16/2/2022) sekira pukul 08.00 WIB. Omen di amankan dari kediamannya

"Tak berselang lama pelaku Omenta datang lagi membawa pisau ke lokasi kejadian sambil berteriak."

- Ternyata Omen Balas Dendam

Sementara itu, Erwin diamankan pihak kepolisian menyusul hasil pemeriksaan terhadap pelaku Omenta yang ternyata juga merupakan korban perbuatan yang sama dari Erwin rekan korban Dewo.

Menurutnya, sebelum kejadian perkelahian dua kelompok pemuda tersebut, Erwin selaku rekan korban sempat melakukan penusukan terhadap Omenta beberapa waktu lalu ketika Omenta mencoba melerai perkelahian antara rekannya Hendra, dan Erwin.

Ketika itu Omen ditusuk oleh Erwin menggunakan pisau sebayak tiga kali, yakni dua dibagian lengan kiri dan satu tusukan di bagian dada sebelah kiri. Membuat Omen menaruh dendam ke Erwin.

Jadi rekan pelaku juga melapor kejadian tersebut ke SPKT Polres Belitung, dimana Omen sebagai korbannya dan pelakunya Erwin telah pula kita amankan dirumah yang bersangkutan" pungkas Ipda Belly Pinem. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda