PKB Babel Targetkan Kemenangan Penuh Di Setiap Daerah Dalam Pemilu 2024 Baik Eksekutif Maupun Legislatif

  • Update Minggu, 13 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 881 kali

Belitung, 13-03-2022 | Sarwamedia.com

Seluruh pengurus Partai PKB Provinsi Bangka Belitung yang terdiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) mulai dari tingkat DPW hingga seluruh DPC yang ada di Provinsi Bangka Belitung, Sabtu malam (12/03/2022) berkumpul di Ballroom Baginda Hotel Grand Hatika Tanjungpandan. Mereka berkumpul menjadi satu dalam satu ruangan dalam rangka mengikuti acara serah terima SK Penetapan/pengukuhan Kepengurusan DPC PKB yang diserahkan dan dipimpin secara langsung oleh Sekjen DPP PKB Muhammad Hasanudin Wahid yang mewakil Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum.

Selain menerima SK kepengurusan, para ketua partai tersebut juga melakukan penanda tanganan komitmen kerja yang akan diserahkan kepada pihak DPP dalam rangka mensukseskan dan meraih kemenangan dalam Pemilu yang akan berlangsung Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Belitung Eman Hermawan menerima SK langsung dari Sekjen DPP PKB

Apa saja isi Komitmen Kerja yang di tanda tangani para ketua partai tersebut di hadapan Sekjen DPP PKB?

Pertama, mereka akan secara maksimal menggerakkan mesin partai dalam rangka mengikuti kompetisi yang rencananya akan berlangsung tahun 2024 mendatang dengan target merebut Tampuk pimpinan di eksekutif serta mendapatkan minimal 1 fraksi di lembaga Legislatif baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten dan kota.

Selanjutnya point kedua adalah mendukung penuh dan siap memenangkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI Tahun 2024 Mendatang.

Berdasarkan pantauan Sarwa media di lapangan. Kegiatan Serah Terima SK Penetapan/pengukuhan Kepengurusan DPC PKB Se-Provinsi Babel serta penanda tanganan Komitmen Kerja. berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Berlangsung penuh energi dan full power. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para tamu undangan yang terdiri dari Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos., Forkominda, KPU, Bawaslu dan para ketua partai lain.

Para tamu undangan ikut berfoto bersama dengan pengurus DPC PKB se-Babel

Ketua DPW PKB Bangka Belitung Tanwin dalam kata sambutannya mengingatkan kepada seluruh pengurus DPC Se-Babel untuk bersemangat dan bekerja keras untuk mewujudkan atas apa yang tertuang dalam komitmen kerja yang telah tanda tangani bersama dan dirinya berharap dalam pemilu 2024 PKB mampu merebut kemenangan di setiap daerah kabupaten dan kota di Bangka Belitung dengan memiliki minimal satu fraksi di setiap lembaga legislatif bahkan merebut kursi pimpinan di lembaga eksekutif.

Ucapan senada disampaikan Muhammad Hasanudin Wahid selaku Sekjen DPP PKB yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-RI Komisi X juga meminta Kepada pihak DPC PKB yang ada di Provinsi Bangka Belitung untuk dapat bekerja secara maksimal menggerakkan mesin partai dan para kadernya agar dapat mewujudkan kemenangan bagi PKB di Provinsi Bangka Belitung dalam pemilu yang rencananya akan Berlangsung pada tahun 2024 mendatang dan juga siap memenangkan Ketua Umum PKB menjadi presiden RI Periode selanjutnya.

"PKB memang Lahir dari NU, namun PKB lahir untuk masyarakat, bangsa dan negara ini. NU hanya sebagai Ibu saja. Dengan kata lain kemenangan yang diraih bukan untuk NU. Tapi untuk rakyat serta untuk bangsa dan negara ini. Jabatan di lembaga eksekutif dan legislatif itu hanya sasaran antara tujuan akhirnya demi rakyat dan kesejahteraan bangsa dan negara ini sesuai dengan cita-cita bangsa yang tercantum dalam UUD 1945," ujar Wahid.

"Oleh karena itu PKB harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Dan demi rakyat PKB harus menang," pungkasnya.

Sementara itu sebagai tamu undangan, Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, selaku pimpinan daerah dirinya adalah secara tidak langsung dirinya turut menjadi pembina bagi semua partai yang ada. Harapannya adalah pihak partai dapat bersinergi dan menjadi mitra pemerintahan di dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan di dalam membangun daerahnya, demi masyarakatnya. Di akhir kata sambutannya Bupati juga mengucapkan semoga apa yang menjadi cira-cita partai terwujud. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda