Tak Bermoral, Gegara Miras Ibu Kandung Di Zalimi Setelah Itu Coba di Nodai

Lampung, 12-03-2022 | Sarwamedia.com 

Polsek Way Bungur Lampung Timur mengamankan tersangka TS (25) seorang pemuda yang tak bermoral pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri, pelaku TS adalah warga Kecamatan Way Bungur.

Di lansir dari radar lampung.com Sabtu (12/3/2022) pukul 09.57 WIB Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan menjelaskan, tersangka diduga telah melakukan KDRT dan percobaan pemerkosaan terhadap MN (46) yang tidak lain ibu kandungnya sendiri.

Tindakan bejat tersebut dilakukan, tersangka pada hari Minggu (7/11) pukul 02.00 WIB. Menurut Kapolsek, peristiwa tersebut berawal ketika korban menegur tersangka yang pulang bermain di luar rumah dan ketika pulang langsung menghidupkan musik dengan suara keras. Melihat hal itu korban langsung menegurnya. Karena hari sudah larut malam.

Tidak diterima ditegur, tersangka yang masih dalam pengaruh minuman keras (miras) jenis tuak justru marah kepada korban. Karena tidak mau terjadi keributan, korban menghindar dengan cara korban kemudian pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Ternyata, amarah tersangka masih meluap, sehingga langsung mengejar korban. Kemudian, tersangka menarik rambut korban hingga terjatuh terlentang. Tidak berhenti di situ, pelaku kemudian memukul bagian rusuk korban. Selanjutnya, pelaku menyeret korban ke dalam kamar.

Nah di dalam kamar inilah pelaku melakukan tindakan pencabulan dan mencoba merudapaksa ibu kandungnya sendiri, untungnya korban sempat berteriak, sehingga sebelum perbuatan bejat pelaku berlanjut, warga sekitar yang mendengar teriakan korban mengetuk pintu rumah korban.

Mendengar ada yang mengetuk pintu rumahnya, korban yang berstatus orang tua tunggal menggunakan kesempatan itu berteriak meminta pertolongan. Setelah berhasil menolong korban dan mendengarkan cerita kejadian, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Way Bungur.

Mendapat laporan itu, petugas Polsek Way Bungur langsung mendatangi rumah korban dan mengamankan tersangka. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan sejumlah saksi, tersangka ternyata sudah sering melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) tentang KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga menurut UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan dalam rumah tangga dan atau Pencabulan sebagaimana dimaksud dalam pasal 289 KUHP pidana.

Saat ini Tersangka kami amankan di Polsek Way Bungur guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Riki, Senin (8/11).

Sementara itu Di hadapan petugas yang memeriksanya, tersangka mengaku nekat melakukan perbuatan tak terpuji itu karena kesal dengan ibunya. Sebab, ibunya sering melarang dan marah ketika tersangka yang masih pengangguran itu membawa perempuan ke dalam rumahnya.

Mengenai perbuatannya yang mencoba memperkosa korban, tersangka memberikan alasan bahwa Ia tidak menyadarinya karena di bawah pengaruh minuman keras. (redaksi)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda