Agya Sambar Supra Fit, Pengendara Motor Dahinya Robek

  • Update Sabtu, 15 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1030 kali

Belitung, 15-01-2022 | Sarwamedia.com

Terjadi amprokan kendaraan lagi di seputaran kota Tanjungpandan, kali ini Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Depati Gegedek, Tanjungpandan tepatnya di depan POM disebelah Kantor PM yang bersebrangan dengan hotel Lux melati Amprokan tersebut terjadi antara mobil Agya putih yang menyambar motor Supra fit.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka robek dibagian kening, peristiwa tabrakan ini terjadi Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Bagaimanakah kejadiannya?

Menurut keterangan beberapa saksi mata tabrakan itu terjadi karena mobil yang melaju dalam kecepatan cukup tinggi dari arah pusat kota menuju Tanjung Pendam. Sepertinya tidak mengetahui ada kendaraan yang hendak berbelok menuju kota dari Jalan Kartini.

Pengemudi mobil adalah seorang wanita, sedangkan pengendara sepeda motor juga seorang wanita yang membawa anaknya dalam peristiwa tersebut, motor sempat terseret beberapa meter.

ketika hendak berbelok ke kanan di mana posisinya belum sempat belok penuh, masih di tengah jalan. Mobil dari arah pusat kota ke arah Tanjong Pendam,secara tiba-tiba menabraknya motor sempat teseretbeberapa meter karena nyangkut di mobil pada saat motor terseret anak pengendara motor masih ada di motor. sedangkan ibunya terjatuh untunglah anak kecil tersebut tidak apa-apa,” ungkap saksi mata

Korban yang sempat terjatuh dari kendaraan motor terbaring diam di jalan sedangkan pengendara mobil yang juga perempuan tidak langsung keluar dari mobil kemungkinan syok akibat kejadian.

Korban yang sempat terbiar selama beberapa menit akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, tidak lama setelah kejadian Polisi pun tiba. (One)

Form Komentar
Komentar Anda