Api Mengamuk Lagi, Giliran Studio Foto M-5 Yang di Lalap Api

  • Update Sabtu, 25 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 2121 kali

Belitung, 25-12-2021 | Sarwamedia.com

Api kembali mengamuk di Tanjungpandan setelah Kamis kemarin meluluh lantakan rumah miliknya Arifin di jalan Pak Mangga Tanjungpandan Jum'at (24/12/2021) giliran Studio Foto M-5 yang berada di jalan Jendral Sudirman Tanjungpan. Tepatnya di sebelah Puncak 2 yang di hanguskan. Jejadian tersebut berlangsung pukul 22.45 WIB Akibatnya bagian belakang studio foto nyaris habis di makan Api

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang saat itu sedang bermain domino, pertama kali terlihat dari arah plafon toko keluar asap yang banyak. Melihat kepulan asap tersebut, beberapa warga berinisiatif mengendarai sepeda motor mengabarkan kejadian tersebut ke pihak Damkar.

Mendapatkan laporan warga Unit Damkar langsung menurunkan 3 mobilnya untuk memadamkan api dan Alhamdulillah Api tersebut dapat dipadamkan sehingga Api tidak menjalar kemana-mana. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, api hanya menghanguskan bagian belakang studio foto tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang melahap sebagian studio foto toko tersebut. (One)

Form Komentar
Komentar Anda