Astagfirullah, Pelakornya Ternyata Adik Kandung Sendiri

  • Update Senin, 7 Februari 2022
  • Viral
  • Dilihat : 1526 kali

07-02-2022 | Sarwamedia.com

Jagat dunia maya kembali heboh dengan munculnya video tentang kisah pilu dialami seorang mama muda yang memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Mirisnya sosok wanita yang jadi selingkuhan suami bukanlah orang jauh, wanita selingkuhan tersebut adalah sang adik kandungnya sendiri. Ternyata kisah ini tidak kita temui di sinetron saja, di dunia nyata benar-benar terjadi sebuah kisah perselingkuhan yang maha dahsyat, adik kandung menjadi pelakor dan merebut suami kakak kandungnya. Mama muda tersebut mau tidak mau harus menelan pahitnya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Ia pasrah pergoki suami dan adik kandungnya berselingkuh.

Yang lebih menyakitkan, suaminya meminta agar perselingkuhannya tidak diviralkan. Melalui video singkat di TikTok, ia memergoki suaminya berduaan dengan adik kandungnya di kos-kosan adiknya. Keduanya duduk berdekatan dengan posisi tangan si suami berada di kepala adik istrinya yang adalah iparnya sendiri.

“Bahagia ya kalian, aku ikhlas ya Allah.” Tulisnya di video itu.

Pemilik video ini juga sempat menceritakan adiknya dulu pernah menjalin hubungan dengan suaminya. Namun, hubungan itu ujungnya berakhir pada perpisahan. Awalnya, wanita keras kepala ini menolak menikah dengan pria tersebut karena statusnya sebagai mantan kekasih adiknya. Namun karena surat takdir, wanita ini dipertemukan lagi dengan pria itu dan akhirnya mendapat restu dari keluarga mertuanya.

Satu hal lagi yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika adik perempuan yang akrab disapa Shella ini malah mengunggah foto kakak iparnya di laman Facebook dengan emoji cinta. “Papah muda gue nih boss” tulisanya disertai emotikon love.

"Dia di sini memohon agar hubungan mereka tidak diviralkan. Dimana hatimu? Ya Allah.” Diketahui, pasangan ini masih belum bercerai. Di kolom komentar, banyak netizen yang merasa kasihan pada wanita ini. Menurut netizen, pria tersebut tidak layak untuk menjadi seorang suami dan memberikan nasehat agar mereka bercerai

Form Komentar
Komentar Anda