Baru Dua Bulan Tinggal di Beltim Husein Sudah Berani Tusuk Warga

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 2395 kali

Belitung Timur, 11-03-2022 | Sarwamedia.com

Husein (30) warga rantauan yang baru dua bulan tinggal di Beltim tidak dapat berkutik ketika tim reskrimPolres Belitung Timur di Desa Selinsing,kecamatan Gantung membekuknya Kamis(10/3) sekira pukul 12.00 WIB.

Pasalnya Pemuda perantau ini diduga telah melakukan penusukan terhadap M(24) salah seorang pengunjung salah satu Cafe di kawasan Mirang, Manggar pada Kamis(10/3) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat perbuatan yang di lakukannya tersebut korban mendapatkan luka pada bagian bahu sebelah kanan dengan ukuran 3 x 0,5 cm dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kabupaten Belitung Timur.

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam siaran persnya mengatakan motif pelaku melakukan penusukan karena tersinggung atas teguran korban yang dianggap tidak sopan.

Kata Sukimin kejadian berawal ketika pelaku bersama rekan-rekannya pergi minum di Cafe, ketika hendak pulang dan membayar di kasir ternyata uang yang dibawanya tidak cukup. Pelaku meminta izin kasir untuk membayarnya nanti dengan meninggalkan HP sebagai jaminan.

Secara tiba-tiba, korban yang juga pengunjung di Cafe' tersebut menyahuti ucapan pelaku tidak boleh berhutang dan harus bayar.

Mendengar bahasa tersebut, pelaku yang masih dalam pengaruh alkohol merasa tersinggung dan tidak terima atas ucapan korban tanpa menunggu waktu lebih lama pelaku mengambil pisau dari dalam tas sandangnya dan langsung menusuk korban pada bagian bahu sebelah kanan sebanyak satu kali. (One)

Form Komentar
Komentar Anda