Belitung Scooter Day Hari Pertama Telah Dimulai

  • Update Sabtu, 20 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 278 kali

Belitung, 20-08-2022 | Sarwamedia.com

Kegiatan Belitung Scooter Day (BSD) tahun 2022 yang merupakan kali ketiga kegiatan ini diselenggarakan, hari Sabtu (20/08/2022) telah dimulai. Dimulainya kegiatan ini ditandai dengan fun riding para peserta dari Gedung Nasional Tanjungpandan menuju venue utama kegiatan.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua hari ini yaitu dari hari Sabtu (20/08/2022) sampai dengan Minggu (21/08/2022) malam. Kegiatan BSD dipusatkan di Pantai Wisata Tanjung Kelayang.

Menurut penuturan Ebin selaku ketua panitia kepada Sarwa Media, kegiatan kumpul-kumpul para scooterist ini mengumpulkan sebanyak hampir 300 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah, tidak hanya dari pulau Bangka, tetapi juga dari Pulau Jawa, bahkan hingga peserta dari Palu dan Makassar, Sulawesi.

"Alhamdulillah, kegiatan Belitung Scooter Day tahun 2022 ini sudah kita mulai hari ini (Sabtu, 20/08/2022, red). Jumlah peserta mengalami peningkatan yang signifikan dari pelaksanaan pada tahun kedua. Pada tahun ketiga ini, peserta yang hadir hampir mencapai 300 orang, bahkan ada yang berasal dari Sulawesi yakni Palu dan Makassar," ungkap Ebin.

Kegiatan BSD ini juga nantinya akan menghadirkan berbagai hiburan dan perlombaan bagi para peserta dan para pengunjung. Juga menghadirkan jajanan-jajanan yang dapat dinikmati.

"Nantinya akan ada baksos, kontes vespa, fun games dan berbagai hiburan dari artis reggae ternama. Mudah-mudahan kegiatan BSD ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan hingga selesai," pungkas Ebin.

Meskipun sempat diguyur hujan lebat saat mulainya kegiatan baik peserta fun riding maupun panitia di venue utama, namun hal ini tidak menyurutkan antusiasme para penggemar vespa ini. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda