Biadab! Bayi Baru Lahir Langsung di Buang

  • Update Jumat, 17 September 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1122 kali

Tanjung Rusa, 17/09/2021, Sarwamedia.com - Warga Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong geger pasalnya salah satu warganya yang bernama Zul menemukan seorang bayi laki - laki di garasi yang sepertinya sengaja di letakkan oleh seseorang di garasi rumahnya di Jalan Merdeka, Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong.

Penemuan bayi yang otomatis membuat kehebohan itu berlangsung Kamis (16/9/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Sarwamedia. Saat ditemukan kondisinya sangatlah miris. Bayi itu tergeletak begitu saja dengan kondisi tali pusar yang masih utuh dan belum terpotong. Di duga kuat bayi tersebut baru saja di lahirkan.

Kades Tanjung Rusa kepada Sarwa membenarkan perihal penemuan seorang bayi laki - laki di garasi salah satu warganya. Menurutnya laporan tentang penemuan itu diterimanya pukul.08.30 WIB dan selanjutnya pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Membalong. Dan saat ini bayi tersebut sedang menjalani perawatan di RSUD.

Sementara itu Kapolsek Membalong juga membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa yang tega membuang bayi tersebut.(One)

Form Komentar
Komentar Anda