Bocah 8 Tahun Wafat Usai Dilempar Ibu ke Sungai

  • Update Selasa, 5 Juli 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 445 kali

Sumatera Utara, 05-07-2022 | Sarwamedia.com

Seorang bocah 8 tahun bernama Humairah Putri, ditemukan tewas di Sungai Denai, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara. Humairah tewas setelah dilempar oleh ibunya sendiri dari atas jembatan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan membenarkan penemuan jenazah Humairah tersebut.

"Benar, jenazah korban sudah ditemukan pada Minggu dan dievakuasi ke RS Bhayangkara," ungkap Kompol M. Agustiawan, Senin (04/07/2022).

Penemuan jasad Humairah bermula ketika seorang pria tengah mencari belut di sungai tersebut. Pria tersebut mengaku tanpa sengaja melihat sosok manusia mengapung di sekitar tempatnya mencari belut.

Pria tersebut pun langsung memberitahukan temuannya tersebut kepada Kepala Dusun dan paman korban. Kepala Dusun pun lantas menghubungi pihak kepolisian. Tak lama bersekang, pihak kepolisian pun tiba di lokasi.

Menurut penuturan paman korban, Humairah dilempar oleh ibunya pada 26 Juni 2022 lalu. Saat ini ibu korban pun telah diamankan dan dilakukan penahanan di Polsek Percut Seituan. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus ini dan mencari tahu motif dari ibu korban melakukan tindakan kejamnya tersebut.

"Masih penyelidikan. Pelaku sudah ditahan dan motifnya masih didalami. Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara," tutup Kompol M. Agustiawan. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda