Bus Masuk Jurang, 3 Orang Meregang Nyawa

  • Update Sabtu, 25 Juni 2022
  • Nasional
  • Dilihat : 138 kali

Tasikmalaya, 25-06-2022 | Sarwamedia.com 

Tiga orang meregang nyawa dalam kejadian kecelakaan maut sebuah bus pariwisata. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (25/06/2022) dini hari. Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya Rajapolah, Kampung Cirende, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibat dari kecelakaan maut bus pariwisata yang masuk ke jurang ini, 3 orang menjadi korban nyawa.

AKBP Aszhari Kurniawan selaku Kapolres tasikmalaya kota mengkonfirmasi kejadian ini. Menurut keterangan AKBP Aszhari Kurniawan saat ini proses evakuasi korban masih terus dilakukan.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB. Bus berpelat nomor G 7701 TGA kecelakaan dari Bandung menuju Pangandaran,” ujar AKBP Aszhari Kurniawan.

Saat ini petugas evakuasi sudah tiba di lokasi kejadian dan sedang berusaha melakukan proses evakuasi terhadap para korban. Namun sampai saat ini AKBP Aszhari Kurniawan belum dapat mengkonfirmasi penyebab terjadinya kecelakaan ini. Dugaan sementara adalah diduga karena sopir tersebut mengantuk saat berkendara.

“Sopir diduga ngantuk dan banting setir ke kiri dan masuk ke aliran sungai. Ada 3 korban meninggal dunia. Kami masih terus data jumlah penumpang,” pungkas AKBP Aszhari Kurniawan.

Form Komentar
Komentar Anda