Cinta Terlarang Dua Kabupaten Berakhir di Polres Belitung

  • Update Sabtu, 19 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 872 kali

Belitung, 19-03-2022 | Sarwamedia.com

Seorang Pelajar SMA di Kabupaten Belitung sebut saja namanya kumbang (17) menjadi korban sodomi, sebanyak dua kali dalam rentang waktu 1 bulan. Pelakunya GM (21) warga Manggar Kabupaten Belitung Timur, terungkapnya hubungan terlarang ini berawal dari ibu korban yang tidak terima atas perbuatan GM terhadap buah hatinya secara tidak senonoh, di kediamannya di mana tanpa menunggu waktu lebih lama lagi ketika mengetahuinya langsung melaporkannya ke Mapolres Belitung.

Atas Laporan tersebut pihak Kepolisian langsung turun ke lapangan menggulung GM di kediamannya di salah satu desa yang ada di Kecamatan Manggar Kamis(17/3/2022).

Bagaimana Hubungan terlarang terjadi sehingga berujung ke perbuatan sex menyimpang bahkan sampai terulang dua kali?

Kanit PPA Satreskrim Polres Belitung Bripka Lartha Angela mengatakan, awalnya pelaku dan korban berkenalan lewat aplikasi khusus gay. Keduanya lalu menjalin hubungan khusus sejak pertengahan Februari 2022 lalu.

“Jadi awalnya kenal lewat aplikasi khusus gay, hingga say hallo, bertukar nomor Wa dan berlanjut melalui pesan WhatsApp,” kata Bripka Lartha Angela kepada wartawan Jumat (18/3/2022).

Kedekatan keduanya terjalin akrab karena mempunyai mimpi yang sama, yakni ingin berkeliling Kecamatan Manggar, Belitung Timur. Keinginan tersebut akhirnya bisa terlaksana di mana keduanya membuat janji pergi bersama sehingga membuat keduanya senang dan bahagia.

“Kalau diumpamakan korban layaknya pemeran Layangan Putus, punya mimpi pergi bersama ke Cappadocia,” jelas Bripka Lartha mengumpamakan keinginan korban.

Berkaitan dengan Aksi bejat yang di lakukan oleh pelaku menurut Bripka Lartha di lakukan pelaku sebanyak dua kali dengan selang waktu berbeda, pertama kali pada 27 Februari di kediaman korban wilayah Tanjungpandan, Belitung. Sedangkan aksi kedua pada 6 Maret 2022 di lokasi yang sama, yakni di rumah korban lagi.

Tak terima apa yang pelaku lakukan terhadap anaknya, ibu korban berinisial AS melaporkan kejadian ini ke Polres Belitung. Hingga akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku dan cinta terlarang pun berakhir sudah. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda