Desa Lenggang Raih Juara 1 Kejuaraan Bola Kasti Antar Desa Se-Beltim

  • Update Senin, 7 Februari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 689 kali

Manggar, Diskominfo Beltim 07-02-2022 | Sarwamedia.com

Selamat untuk Desa Lenggang. Dalam Kejuaraan bola kasti antar desa se-Belitung Timur yang resmi ditutup oleh Bupati Belitung Timur Burhanudin, pada Jumat (04/02/2022), di Lapangan Bola Outdoor Kompleks Olahraga Terpadu Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung Timur. Kejuaraan yang telah dimulai sejak Kamis (27/01/2022) Desa Lenggang yang berada di Kecamatan Gantung ini berhasil meraih predikat sebagai juara pertama. 

Kepala Dispora Amrizal memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan kejuaraan bola kasti antar desa se-Belitung Timur ini.

“Selamat untuk semua pemenang. Saya sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kepala Desa yang telah mengirimkan tim kebanggaannya, para peserta yang telah sportif dalam melaksanakan pertandingan, tenaga medis, tim keamanan serta seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Amrizal.

Kegiatan kejuaraan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Dispora dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Belitung Timur.

“Tidak menutup kemungkinan untuk tahun ini juga kami akan menggelar kegiatan yang serupa untuk memperingati Hari Kemerdekaan, tapi kami sedang mencari formatnya bagaimana sebaiknya kegiatan tersebut dilaksanakan,” ungkap Amrizal.

Amrizal juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi pemicu untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan di tingkat Desa atau Kabupaten dan harapan agar seluruh Desa bisa berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Saya harap kegiatan ini dapat menjadi pemicu untuk kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan di wilayah Desa, seperti memperingati Hari Ulang Tahun Desa dan sebagainya. Dan saya harap kedepannya semua Desa untuk dapat mengirim tim kebanggaannya untuk memeriahkan kegiatan kita,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lenggang Fachrizal bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh tim perwakilan dari Desa yang dipimpinnya itu.

“Alhamdulillah karena semangat dari tim Lenggang bisa meraih juara pada hari ini. Walaupun 4 hari berturut-turut bertanding tapi masih semangat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Dispora telah mengadakan kegiatan ini mudah-mudahan kedepannya terus berlanjut,” ucap Fachrizal.

Kejuaraan yang digelar oleh Dispora ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Belitung Timur yang ke-19 tahun 2022, memupuk tali silaturahmi, persahabatan, persaudaraan dan persatuan masyarakat antar Desa dan membudayakan olahraga bagi masyarakat Desa di Kabupaten Beltim.

Kegiatan penutupan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Beltim Yusmawandi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Evi Nardi serta beberapa Kepala Desa.(One)
Sumber Diskominfo Beltim

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda