Di Basel Mantan Suami Tega Baret Muka Istri, 30 Jahitan Untuk Menutup Lukanya

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 377 kali

Bangka Selatan, 23-03-2022 | Sarwamedia.com

Seorang Ibu rumah tangga sebut saja namanya Anggrek warga Dusun Serdang Jelutung II, Desa Jelutung, Kecamatan Simpang rimba, Kabupaten Bangka Selatan, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas terdekat Simpangrimba setelah mendapat luka sobek menganga pada bagian wajahnya, Akibat di aniaya mantan suami kejadian tersebut berlangsung Senin (21/3) sekira pukul 19.30 WIB.

Kepala Desa Jelutung, Sani mengatakan kejadian berawal ketika korban dan kakaknya berada di rumah korban, kemudian mantan suami korban datang menghampiri. Menurut Sani "Belum diketahui penyebab terjadinya tidak penganiayaan tersebut namun sempat terjadi cekcok diantara keduanya," ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa(22/3).

Kata Sani menjelaskan saat kejadian korban berada di lantai dua rumahnya dan pelaku usai lukai wajah diduga menggunakan senjata tajam t kemudian langsung kabur meninggalkan korban.

Selanjutnya korban oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar dilarikan ke Puskesmas Simpang rimba guna pertolongan medis.

"Saat ini, korban sudah pulang dan lukanya telah sudah dijahit sebayak tiga puluh jahitan. Sedangkan kejadiannya sendiri sudah dilaporkan ke pihak kepolisian guna ditindak lanjuti," tandas Sani.

"Saat ini korban ada di rumah. Setelah dilakukan pembacokan dilarikan ke Puskesmas Simpangrimba. Sebanyak 30 jaitan, luka robek panjang wajah sebelah kanan. Permasalahan kurang mengetahui," kata Sani. (redaksi)
Berbagai sumber.

Form Komentar
Komentar Anda