Di Sangka Tidur, Yanto Ternyata Wafat Saat Berbaring di Teras Cafe

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 2270 kali

Bangka Barat, 26-03-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pria paruh baya bernama Yanto di ketemukan meninggal dunia di Sofa yang ada di teras salah satu cafe yang berada di Desa Kelabat, Kabupaten Bangka Barat. Awalnya pria paruh baya tersebut di sangka hanya lagi tidur, namun betapa terkejutnya Rosmawati orang yang pertama kali melihatnya ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Rosmawati mengatakan saat membuka pintu kafe Ia melihat ada orang yang lagi tiduran di sofa. Lantas Ia coba membangunkannya tapi setelah di goyang tubuhnyadan di pangil-panggil namanya, orang yang lagi tidur tersebut tidak merespon.

"Melihat hal itu, Rosmawati langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kelabat yang selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Kelabat langsung menghubungi petugas piket Polsek Jebus,” jelas kapolsek.

Mendapati informasi tersebut lanjut Kapolsek, anggota piket bersama unit reskrim dan unit intelkam Polsek Jebus langsung menuju TKP untuk mengamankan TKP dan melaksanakan olah TKP. Setelah itu, mayat tersebut anggota bawa ke Puskesmas Sekar Biru untuk melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian serta sudah berapa lama Yanto tersebut meninggal dunia.

Kemungkinan jenazah tersebut meninggal sudah lebih dari 12 Jam. Setelah melakukan Visum kemudian jenazah tersebut langsung di bawa ke rumahnya. Sedangkan seluruh barang bukti anggota amankan ke Mapolsek Jebus guna penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Untuk hasil lainnya tentang penemuan mayat pria ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Ghalih.(redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda