Di Tusuk Pisau Lalu di Perkosa

  • Update Rabu, 15 September 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1193 kali

Gantung, 15-09-2021, Sarwamedia.com - Tergiur melihat celana dalam yang di pakai korban. Seorang pencuri berinisial S.D. (18) nekat memperkosa korbannya, padahal sang korban dalam keadaan bersimbah darah karena sebelumnya ditusuk menggunakan pisau sebanyak 2 kali tatkala kepergok tengah melancarkan aksinya.

 

Korban yang mengalami nasib tragis tersebut sebut saja Rembulan (25) seorang ibu muda warga Pangkalan Bugis, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Kejadian berdarah dan cabul ini berlangsung pada hari Senin (13/09/2021), dini hari pukul 01.30 WIB.

 

Menurut informasi yang berhasil di himpun Sarwa media kejadian tragis tersebut bermula ketika seorang pria muda yang berinisial S.D. (18) mempunyai niat busuk ingin menggasak isi rumah korban yang tinggal sendiri, sebab suami korban merupakan seorang nelayan dan biasa ditinggalkan suaminya bekerja melaut.

 

Kepada pihak kepolisian, pelaku mengaku niatnya cuma ingin mencuri di rumah korban sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Dia mendatangi rumah korban dengan cara mengendap - endap dan selanjutnya berhasil memasuki rumah korban melalui jendela. Saat berada di dalam rumah tanpa sengaja tubuhnya menyenggol isi rumah dan menimbulkan suara.

 

Karena pelaku membuat suara berisik, korban yang tinggal sendirian dan sedang tertidur akhirnya terbangun. Melihat korban terbangun, pelaku panik dan langsung membekap wajah korban dengan bantal. Karena pasti takut mengenalinya, korban berhasil dibekap pelaku. Akhirnya pelaku mengambil sebilah pisau yang telah dipersiapkan sebelumnya, kemudian langsung menusukkannya kepada korban sebanyak 2 kali dibagian perut dan bahu kiri.

 

Selanjutnya melihat korban tak berdaya, pelaku kemudian berusaha memperkosa korban.

“Awal mula tidak ada niat memperkosa, tetapi melihat celana dalamnya yang kelihatan, lalu aku buka celana, dan ingin memperkosanya.” Ujar pelaku.

Dalam keterangannya, pelaku juga mengakui jika dirinya sudah berniat untuk membunuh korban. Tetapi niatnya urung karena melihat korban sudah tidak berdaya bersimbah darah sehingga timbul perasaan kasihan.

 

Kanit Reskrim Polsek Gantung, Ipda Sua Fauzan Fataruba, S.KOM, S.Tr.K membenarkan kejadian tersebut sambil mengatakan setelah mendapatkan laporan warga atas kejadian tersebut, tim Reskrim Polsek Gantung langsung bergerak cepat melakukan pengamanan terhadap pelaku.

 

“Awal mula pelaporan pada pukul 04.30 WIB kami ditelpon warga adanya kejadian penusukan, setelah kami tau korbannya sudah dilarikan ke puskesmas, lalu kami mintai keterangan terhadap korban. Kemudian kami olah TKP, dan saat itu pelaku langsung kita amankan." Ungkap Kanit Reskrim Ipda Sua Fauzan Fataruba kepada awak media. Selasa, (14/09/2021). (One)

Form Komentar
Komentar Anda