Didiga Dapat bisikan Gaib, Istri Tusuk Suami Usai Sarapan

  • Update Kamis, 30 Juni 2022
  • Viral
  • Dilihat : 158 kali

Kediri, 30-06-2022 | Sarwamedia.com

Seorang istri di Kediri berinisial S (40) tega menusuk suaminya yang bernama Riyono (46) karena diduga mendapat bisikan gaib. Pasangan suami istri ini merupakan warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan, peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (28/06/2022) lalu sekira pukul 07.00 WIB.

Kejadian bermula ketika pasutri ini selesai sarapan bersama di ruang tengah rumah mereka, saat Riyono hendak berangkat kerja. Pelaku yang saat itu baru selesai memasak masih memegang pisau dapur. Pelaku kemudian duduk tepat disamping Riyono, lalu menusuk korban beberapa kali di beberapa titik tubuh korban. 

"Pelaku saat itu masih memegang pisau dapur. Korban duduk di sebelah kanan, tiba-tiba pelaku langsung menusuk suaminya," tutur Ipda Nanang.

Akibat dari tusukan yang dilayangkan istrinya tersebut, darah bersimbah keluar dari tubuh korban. Korban lalu sempat jatuh pingsan lalu dilarikan ke Rumah Sakit Gambiran oleh tetangga yang mengetahui kejadian tersebut. Setelah menjalani perawatan intensif selama satu hari. Namun sayang nyawa korban tak terselamatkan, sehingga pada Rabu (29/06/2022) korban meninggal dunia. 

""Korban ditolong tetangga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Korban meninggal di rumah sakit setelah sempat mendapat perawatan medis," ujar Ipda Nanang.

Berdasarkan informasi, pelaku diduga nekat melakukan perbuatan keji tersebut karena mendapatkan bisikan gaib. Menurut kesaksian tetangga, pelaku tidak sadar melukai korban, pelaku ditemukan berada di dekat korban tepatnya di ruang tamu kediaman keduanya. Warga pun langsung mengamankan pelaku beserta pisau dapur yang digunakan untuk menusuk suaminya tersebut. 

Pihak kepolisian dalam hal ini petugas unit PPA Polres Kediri Kota sedang mendalami kejadian in. Pigak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan saksi, termasuk Sukiman, seorang petugas kelurahan di kantor Kelurahan Betet, Kota Kediri. Sukiman mengaku kaget dengan kejadian ini. Pasalnya, menurut Sukiman keluarga ini dinilai harmonis oleh warga sekitar termasuk dirinya. 

"Dari laporan selama ini, keluarga ini harmonis. Jadinya, cukup kaget dengan kejadian ini," kata Sukiman. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda