Diterima Langsung Oleh Steering Committee Musda XV, Bakal Calon Ketua KNPI Serahkan Berkas Pencalonan

  • Update Jumat, 16 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 70 kali

Belitung, 16-09-2022 | Sarwamedia.com

Pada batas akhir pengembalian berkas pencalonan ketua KNPI Belitung, bakal calon kedua yang menyerahkan berkas adalah Gusti Riandi, S.IKom., kedatangan Gusti Riandi dan tim nya ke Sekretariat KNPI Belitung diterima langsung oleh Ketua Steering Committee Musda XV Theo Maulana.

Didampingi staf sekretariat KNPI Belitung, Theo menerima berkas pencalonan Gusti Riandi. Berdasarkan pemeriksaan awal, berkas Guti Riandi dinyatakan lengkap. Kedatangan Gusti Sendiri menandai ditutupnya penjaringan bakal calon ketua KNPI Belitung hingga dapat dipastikan pada Musda XV KNPI Belitung pada 24 September 2022 mendatang terdapat dua calon yang akan bersaing.

Dalam kesempatan ini, Gusti Riandi menyampaikan bahwa dirinya sudah siap untuk berkontestasi pada Musda XV mendatang.

"Alhamdulillah, setelah melalui proses dan dinamika, akhirnya kami bisa mengembalikan berkas pencalonan ini. InsyaAllah siap untuk berkontestasi pada pelaksanaan Musda mendatang," ungkap Gusti.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Theo Maulana selaku ketua Steering Committee mengatakan bahwa nantinya pihak panitia akan melanjutkan kepada tahap verifikasi terhadap berkas-berkas yang diserahkan oleh para bakal calon.

"Hari ini sudah kami terima dua berkas pencalonan atas nama Husri dan Gusti, nantinya berkas-berkas ini akan kami lakukan proses verifikasi agar dapat secepatnya dilakukan proses pengumuman bakal calon ketua KNPI Belitung," ungkap Theo. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda