DPK KNPI Kecamatan Membalong Berikan Apresiasi Dan Dukungan Kepada Pengelola Pembangunan Sirkuit Motocross Di Desa Kembiri, Kecamatan Membalong

  • Update Minggu, 16 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1770 kali

Belitung, 16-01-2022 | Sarwamedia.com

DPK KNPI Kecamatan Membalong kunjungi Pengurus atau Pengelola pembangunan sircuit motor cros Desa Kembiri, Ketua DPK KNPI Kecamatan Membalong didampingi Sekjen, Bendum dan Kabid Kominfo DPK KNPI Kecamatan membalong, kedatangan tersebut disambut Ketua panitia pembangunan sircuit, pemerintahan Desa Kembiri beserta pengurus lainnya.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Membalong mengatakan maksud dari kunjungan kali ini sebagai bentuk dukungan, dan apreasiasi atas inisiasi masyarakat dan pemuda Desa Kembiri dalam hal pembangunan sirkuit motocross yang di bangun di Desa Kembiri, Kecamatan Membalong tersebut.

Dalam dukungan ini kami atas nama organisasi juga memberikan sedikit dana untuk membantu panitia agar dana tersebut bisa digunakan sesuai kebutuhan pengurus selama proses pembangun sirkuit , infomasi yang kami terima bahwa sirkuit ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar dengan lokasi yang sangat strategis, sirkuit ini akan menjadi sirkuit yang ke empat di Kecamatan Membalong yang sebelumnya juga telah dibangun sirkuit motor cross di Desa Mentigi, Desa Tanjung Rusa dan sirkuit di Dusun Ulim Desa Lassar.

"Hal ini akan menambah semarak pengembangan olahraga motocross, sekaligus pembinaan bibit unggul atlet motocross khususnya Kecamatan Membalong dan Kabupaten Belitung secara umumnya," ujar Ketua DPK KNPI Kecamatan Membalong Heru.

Lanjutnya "perkembangan motocross di Kecamatan Membalong cukup pesat. Banyak bibit muda yang memiliki kualitas hebat di Kecamatan Membalong ini. Karenanya kita perlu memberikan dukungan dengan memperbanyak pembangunan sirkuit sekaligus nantinya kita akan berkoordinasi kedesa-desa yang telah mempunyai sircuit untuk bisa melaksanakan penyelenggaraan kejuaraan, agar para crosser kecamatan membalong bisa semakin meningkatkan prestasinya," jelas Heru

Ketua panitia pembangunan sircuit, Masli, mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian,dukungan dan bantuan dari DPK KNPI Kecamatan Membalong.

Pembangunan sircuit ini memang sudah lama menjadi cita - cita kami dan akhirnya bisa terealisasi dengan dukungan pemdes dan seluruh masyarakat desa kembiri. Dan ditambah lagi dukungan organisasi kepemudaan knpi kecamatan membalong,sekali lagi terima kasih. Semoga ini menjadi pemicu semangat masyarakat kembiri untuk terus kompak memajukan Desa Kembiri,” sambung Masli.

Sekjen DPK KNPI Kecamatan Membalong juga menambahkan bahwa gerakan gotong royong masyrakat Desa Kembiri ini perlu di apreasiasi yang sebesar-besarnya, karena semangat dan loyalitas masyarakat Desa Kembiri yang sangat luar biasa ini harus terus didukung, maka dalam hal ini kami berharap Pemdes Kembiri juga nantinya mensupport pembangunan ini melalui Dana Desa dan dalam pengangaran melalui Dana Desa (DD) bisa dapat dipikirkan secara bersama dengan Pengurus IMI BABEL untuk menambah pasilitas penunjang lainnya supaya nanti pembalap dan penonton merasa puas dan senang saat di Desa Kembiri. Karena ini merupakan potensi baru untuk perkembangan Desa Kembiri dengan adanya sircuit ini nantinya juga bisa menjadi sumber pendapatan asli Desa Kembiri dan dapat memberikan peningkatan ekonomi masyarakat Desa Kembiri tambah Rudy iswandy.

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda