DPW Maung Pande Bangka Belitung Ikut Ramaikan Pawai Pembangunan

  • Update Sabtu, 29 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 125 kali

Belitung 29-10-2022 | Sarwamedia.com

Pemkab Belitung hari ini, Sabtu (29/10/2022) melaksanakan pawai promosi dan pembangunan daerah. Setelah sempat vakum beberapa tahun akibat pandemi covid-19 akhirnya pawai yang biasanya rutin diadakan setiap satu tahun sekali ini kembali diadakan. Terlihat dari antusiasme masyarakat yang sudah bersiap adri pagi untuk menyaksikan jalannya pawai.

Dalam pawai yang terbagi dalam empat kategori besar ini, yaitu pejalan kaki, sepeda hias, motor hiasa dan mobil hias ini diikuti oleh cukup banyak peserta. Tidak ketinggalan perguruan silat DPW Maung Pande Bangka Belitung juga ikut meramaikan pawai tahun ini.

Tampil dengan seragamnya, para peserta berjalan membawa atribut perguruan silatnya dan melakukan berbagai atraksi dalam menghibur para penontonnya. Desky Furwandi selaku pelatih juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias dalam meramaikan jalannya pawai tahun ini.

"Dengan Semangat Sumpah Pemuda, DPW Maung Pande Bangka Belitung, Siap Dengan Debus dan Pencak Silat mengenalkan, mencintai, hingga melestarikan serta menjaga warisan budaya leluhur Indonesia sejak dini kepada insan pemuda/pemudi generasi penerus Belitung. Mari jadikan Belitung yang berkreatifitas, berbudaya dan berkearifan lokal serta beretika dan beradab," pungkasnya.

Form Komentar
Komentar Anda