Edar Narkoba di Beltim, Warga Pendatang Dicokok Tim Rajawali Polres Beltim

  • Update Rabu, 25 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 250 kali

Belitung Timur, 15-05-2022 | Sarwamedia.com

Tim Rajawali dari kesatuan reserse kriminal narkoba Polres Belitung Timur mengamankan satu orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu yang beroperasi di wilayah Gantung. Pengedar Sabu tersebut berinisial A, seorang warga pendatang asal Lampung yang berdiam di Gantung, Belitung Timur, Senin (23/05/2022) malam. 

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko mengatakan penangkapan ini diawali oleh adanya laporan masyarakat yang kemudian langsung ditelusuri oleh polisi. Setelah mendapatkan petunjuk dan ciri-ciri terduga pelaku, tidak menunggu waktu lagi petugas langsung menyergapnya.

Pelaku sempat berupaya melarikan diri namun Tim Rajawali Satres Narkoba Polres Belitung Timur berhasil menangkap pelaku.

"Dari tangan pelaku terbukti bahwa Ia adalah pengedar karena kami temukan 29,01 gram sabu dari total 30 gram yang dia akui beli dari temannya di Belitung. Baru 0,99 gram yang terjual," kata Wakapolres didampingi Kasat Narkoba AKP Suroso dan Kasi Humas Kompol Sukimin, Selasa (24/05/2022). (*)

Form Komentar
Komentar Anda