Foto Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Yang Wajahnya di Kuliti Viral di Medsos Tanpa Sensor

  • Update Kamis, 9 Juni 2022
  • Viral
  • Dilihat : 601 kali

09-06-2022 | Sarwamedia.com

Foto mayat Christine Lee Silawan meninggal no sensor atau tanpa sensor Viral di media sosial TikTok. Foto mayat Christine Lee Silawan tanpa sensor viral dan beredar luas di media sosial mulai dari TikTok, Facebook hingga Instagram. dan video Snack

Foto Christine Lee Silawan meninggal setelah dibunuh merupakan seorang gadis asal Filipina. Mayatnya dibuang ke sebuah lahan kosong. Dilansir CerdikIndonesia.com dari Manila Standard Christine Lee Silawan tewas setelah dirinya dibunuh oleh lelaki berusia 42 tahun Renato Lines.

Kronologi awal menyebtukan Christine Lee meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke gereja dalam rangka ibadah. Namun, Christine ternayata tidak kembali setelah pergi dari rumahnya tersebut hingga membuat kedua orang tuanya khawatir dan melaporkan kehilangan putrinya ke kepolisian.

Christine Lee Silawan tewas pada 19 Maret 2019 lalu di tanah kosong di Kota Lapu-Lapu, Cebu. Setengah Christine Lee Silawan dikuliti hingga memperlihatkan tengkorak. Terdapat banyak luka tusukan ketika petugas menemukan Christine Lee Silawan yang sudah tewas. di sebuah tanah kosong di Kota Lapu-Lapu, Cebu.

Dirinya tewas setelah mendapat tusukan sebanyak 20 kali dan badan setengah telanjang. Tak hanya itu, wajah Christine Lee juga didapati telah dikelupas dan sebagian dari organ tubuhnya hilang.

Adapun pelaku pembunuhan dalam kasus Christine Lee ini, dikethaui telah meninggal dunia beberapa bulan setelah dirinya mendekap dipenjara dengan cara bunuh diri. (**)

Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda