Harga Jajanan Kue di Tanjungpandan Naik Harga 500 Rupiah / Satuan

  • Update Kamis, 24 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 409 kali

Belitung, 24-03-2022 | Sarwamedia.com

Harga Jajanan kue di pasaran mulai naik harga Jika sebelumnya harga per satuan 1000 rupiah saat ini harganya sudah 1500/satuan atau rata-rata naik 500 rupiah dari harga sebelumnya.

Hal ini terjadi menurut keterangan salah satu pedagang di karenakan terjadinya kenaikan harga barang,minyak goreng dan bahan pembuat kue lainnya di pasaran baik di pasar modern maupun tradisional dan kenaikan harga jajanan ini baru terjadi dua tiga hari lalu, Sebelumnya harga masih sama tapi dua tiga hari lalu mereka yang menitipkan jajanan sambil memberitahukan perubahan harga karena semua barang naik kita hanya membantu menjualnya saja. mereka yang menentukan harga jual/satuan.

Rata-rata kenaikan harganya 500 rupiah/satuan tapi yang harga 1500 masih bisa kita jual 4 biji seharge 5000. Ade diskon sikit "terangnya
Tapi menurut pedagang lainnya tidak semua jenis jajanan naik harga masih ada yang di jual dengan harga lama. Jadi biar konsumen tidak terkejut saat membayar lebih tanya harga dulu biar tidak terjadi salah faham karena tidak semuapembuat jajanan yang menitipkan jajanannya memberlakukan kenaikan harga.dengan kata lain masih yang harganya sama seperti sebelumnya. (One)

Form Komentar
Komentar Anda