Horee! Akhirnya Minyak Goreng di Belitung 1 Liternya 14 Ribu

  • Update Selasa, 25 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1666 kali

Belitung, 25-01-2022 | Sarwamedia.com

Kita wajib mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Belitung khususnya bagi Ibu-ibu ruma tangga. Karena keinginan agar produk minyak goreng turun harga telah terwujud sebab saat ini semua merek minyak goreng dipasar modern di Belitung saat ini harganya sudah Rp14.000 perliternya, terima kasih ya.

Berlakunya satu harga ini setelah keluarnya regulasi mengenai pemberian subsidi dari pemerintah untuk harga minyak goreng, dengan hal itu saat ini pemerintah memberlakukan satu harga untuk minyak goreng yakni Rp 14.000/liter untuk segala merek.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Tenaga Kerja (DKUKMPTK) Kabupaten Belitung, Rita Yuliani mengatakan bahwa saat ini semua pasar modern di Belitung sudah menetapkan satu harga untuk minyak goreng.

"Sudah satu harga mulai hari ini, semua merk sudah menetapkan harga Rp. 14.000 perliternya,” ujar Rita kepada media Jum’at (21/1/2022)

 

 

Namun menurut Rita harga tersebut baru berlaku di pasar modern belum berlaku di pasar tradisional dan itupun setiap konsumen di batasi pembeliannya

 

“Kita batasi setiap orang hanya dapat 2 liter saja pertokonya, tidak boleh memborong,” jelasnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda