HUT TNI ke-76. Danlanud Tanjung Pandan Minta Anggotanya Harus Jadi Suri Tauladan Bagi Masyarakat

  • Update Minggu, 10 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 665 kali

Belitung, 10-04-2022 | Sarwamedia.com

Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han meminta jajaran TNI Angkatan Udara (TNI AU) harus menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat. Karena pada Rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo memberikan penekanan, bahwa untuk kembali pulih, bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan nasional, dengan berkiblat kepada institusi TNI-Polri.

Dengan jadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, TNI AU dapat turut berperan dalam mendukung program pemerintah dan memulihkan perekonomian nasional, seraya menjaga keamanan wilayah udara NKRI.

Sekali lagi, bangsa ini membutuhkan kehadiran keluarga besar TNI AU untuk saling bergotong royong dengan dilandasi jiwa kedisiplinan yang inspiratif,” kata Letkol Nav Rudy Hartono, saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P pada upacara HUT Ke-76 TNI AU, Sabtu (9/4).

Oleh Karena itu, Letkol Nav Rudy Hartono, mengajak jajarannya memperkukuh keimanan dan ketakwaan sebagai pondasi utama dalam setiap darma bakti kepada tanah air Indonesia.

Danlanud H. AS Hanandjoeddin juga mengingatkan agar senantiasa meningkatkan disiplin pribadi. Sehingga dapat menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar, sekaligus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. Di samping memelihara budaya safety dengan menjalankan prosedur dalam setiap kegiatan dan misi operasi, secara cermat dan seksama.

Lebih lanjut Lulusan AAU 2001 itu juga meminta supaya menjaga kehormatan diri dan pelihara kebersamaan dalam keluarga sebagai motivasi sekaligus penyemangat kinerja dalam setiap penugasan. Sehingga senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai wujud rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Semoga, momentum hari jadi TNI AU tahun ini dapat menjadi titik lepas landas kita ke masa depan yang semakin baik,” harap Danlanud H. AS Hanandjoeddin.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT TNI AU yang berlangsung di halaman Mako Lanud Tanjungpandan sejumlah pejabat setempat.di antaranya Bupati Belitung H Sahani Saleh, S. Sos, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad dan Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SIK MH.

Tampak pula Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan Suyatno, EGM Bandara H. AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi, Kasubagbin Kejari Belitung Dista Anggara, SH, Kasi Intel Kejari Beltim Yoyok Junaidi, SH, Danposal Tanjungpandan Pelda Erik Jonathan, jajaran BUMN Belitung dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya pada peringatan HUT TNI AU tahun ini Lanud H. AS Hanandjoeddin menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya Lomba Menembak Danlanud Cup, Bulan Disiplin TNI AU, Donor Darah, Do’a Bersama, Kerja Bakti dan Ziarah di TMP Kesatria Tumbang Ganti. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda