Ibu Guru Yuhartati Pimpin GM FKPPI Belitung Periode 2022-2027

  • Update Senin, 19 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 195 kali

Belitung, 19-09-2022 | Sarwamedia.com

Bertempat di Aula Makodim 0414/Belitung, Minggu (18/09/2022) Generasi Muda FKPPI Cabang 29.03 menggelar acara Muscab II. Acara yang mengambil Tema GM FKPPI Membangun Negeri tersebut dibuka secara langsung oleh Pasiter Kodim 0414/Belitung Kapt. Kav. Edi Susanto sekitar pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam Acara tersebut Ketua GMPC FKPPI Provinsi Babel, Drs Iskandar MM yang juga menjabat sebagai Karateker Ketua GMPC FKPPI Belitung dan seluruh kader GMPC FKPPI Belitung dan sebagian pengurus GMPD FKPPI Bangka Belitung.

Dalam kata sambutannya, Pasiter Kodim 0414/Belitung selaku Pembina GM FKPPI mengatakan seluruh kader dan anggota GM FKPPI harus kompak membangun organisasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kodim khususnya kepada perwira yang menjabat sebagai Pasiter dalam seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Saya juga dulunya anggota FKPPI, dan pak Iskandar yang menjabat ketua GMPD FKPPI dulunya adalah guru saya saat bersekolah di Pangkalpinang, jadi soal organisasi FKPPI saya sangat mengetahui apa tugas peran dan fungsinya," ungkapnya.

Sementara itu, Iskandar MM dalam sambutannya mengatakan sebagai anggota FKPPI harus berbangga hati karena organisasi FKPPI adalah organisasi khusus dan tidak sembarangan orang bisa bergabung ke organisasi. Karena, organisasi FKPPI adalah organisasi yang kadernya terdiri dari keturunan anggota TNI dan Polri. Kalaupun ada anggota di luar keturunan itu adalah anggota luar biasa itupun anak-anaknya pegawai dan staf yang bekerja di lembaga TNI dan Polri.

"Tidak sembarang orang bisa menjadi anggota organisasi FKPPI. Jadi kita harus bangga," Ujar Iskandar.

"Memang kita bukan anggota TNI dan Polri, tapi jiwa patriot para orang tua pasti ada di jiwa anak-anaknya khususnya untuk kepentingan pembangunan Negara Republik Indonesia, atau dengan kata lain untuk Merah Putih," lanjutnya

Lebih lanjut Menurut Iskandar, GM FKPPI di bentuk adalah sebagai wadah pengkaderan bagi anggota baru organisasi FKPPI.

Sementara itu berdasarkan pantauan, usai acara pembukaan kegiatan di lanjutkan dengan pemilihan Ketua baru GMPC FKPPI Belitung yang di pimpin oleh Norazema, Wakil Ketua GMPD 29 FKPPI Babel yang disaksikan Drs Iskandar MM. Terpilih sebagai ketua definitif untuk periode 2022- 2027 adalah Yuhartati, S.Pd., yang terpilih secara aklamasi. Yuhartati yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Karateker GMPC FKPPI Belitung merupakan seorang guru di SD Muhammadiyah Tanjungpandan. Dengan di lantiknya Yuhartati sebagai Ketua diikuti dengan pengurus yang lain GMPC FKPPI Belitung oleh Ketua GMPD FKPPI Bangka Belitung Drs Iskandar MM secara sah GMPC PKPPI 29.03 Ada di Belitung.

Ketua Terpilih Yuhartati dalam kata sambutannya mengatakan di dalam menjalankan roda organisasi Ia berharap dukungan dan kerjasama para pengurus yang baru di lantik serta seluruh kader GM FKPPI Belitung. Karena dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda