Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Gubernur Babel Periode Pertama Telah Berpulang, Alfatihah

  • Update Sabtu, 9 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 283 kali

Belitung, 09-04-2022 | Sarwamedia.com

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un,telah meninggal dunia, Hudarni Rani, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.Terpilih periode Pertama Pemimpin Babel yang sangat murah senyum Kabar duka itu diperoleh sarwamedia.com com dari pesan berantai yang tersebar jejaring sosial.

Mulai dari Watshaap, FB tentu saja kepergian mantan orang nomor satu di Babel ini mengejutkan semua orang termsuk penulis yang dulu sempat akrab setiap kali ia kunjungan kerja ke Belitong pasalnya sampai akhir hayatnya beliau masih mengabdikan hidupnya buat daerah karena beliau sebelum meninggal masih menjabat sebagai salah satu anggota DPD RI urusan Babel.

Demikian isi pesan berantai tersebut "TURUT BERDUKA CITA YANG MENDALAM ATAS MENINGGANYA BAPAK HUDARNI RANI SEMOGA BELIAU DITERIMA DISISI ALLAH YME AAAMIIIN YRA. BELIAU ADALAH TOKOH CENTRAL PEJUANG PEMBENTUKAN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG," pesan

Benarkah Bapak Hudarni telah Berpulang?

Agar tidak termakan Hoaks sarwamedia mencoba mencari tau kebenaran kabar tersebut. Di kutip dari media harian nomor satu di Provinsi Babel.yakni Bangkapos.cok.Kabar tersebut dibenarkan adik kandung Almarhum yakni Huzarni Rani.

"Benar, abang Hudarni Rani meninggal dunia, jam empat sore tadi di apartemennya, di Jakarta," kata Huzarni Rani.

Selamat Jalan Bapak. Kami mendoakanmu Agar Allah SWT menempatkanmu di SyurgaNya yang indah. (One)

Form Komentar
Komentar Anda