Jajan Ice Smoke, Bocah TK Terbakar, Gara-gara Nitrogen?

  • Update Jumat, 15 Juli 2022
  • Viral
  • Dilihat : 162 kali

Ponorogo, 15-07-2022 | Sarwamedia.com

Bocah berusia 5 tahun berinisial AFT terbakar saat mengkonsumsi jajanan ice smoke. Ice smoke sendiri merupakan jenis jajanan yang dapat mengeluarkan asap karena diberi nitrogen cair.

Kejadian ini bermula ketika AFT yang saat itu sedang bersama ayahnya sedang menonton pertunjukan reog, pada Rabu (13/07/2022). Disekitar lokasi pertunjukan terdapat penjual ice smoke yang dijual seharga Rp 20 ribu per porsinya. Lantaran penasaran dengan jajanan yang mengeluarkan asap tersebut, AFT pun minta dibelikan ice smoke kepada ayahnya. Namun sayangnya, setelah dibelikan jajanan tersebut, jajanan ice smoke itu tiba-tiba mengeluarkan api dan membakar AFT.

"Dia minta dibelikan, langsung saya belikan. Setelah beranjak dari situ, satu menit lepas dipegang jajannya, dipegang anak saya, jajannya keluar api, langsung bakar anak saya," ujar Sutrisno ayah AFT.

Dengan sigap Sutrisno langsung berusaha memadamkan api yang menyambar anaknya tersebut menggunakan tangannya. Setelah api berhasil dipadamkan, Sutrisno langsung membawa anaknya ke puskesmas.

Sementara itu, pihak Polres Ponorogo telah memanggil R yang merupakan penjual jajanan ice smoke yang dibeli AFT dan ayahnya. Saat ini R telah dimintai keterangan mengenai jajanan yang dijualnya tersebut. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda