Jalanan Gelap Berpasir Tewaskan Seorang Pengendara

  • Update Selasa, 25 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1001 kali

Belitung, 25-01-2022 | Sarwamedia.com

Kecelakaan beujung maut kembali terjadi di Tanjungpandan, kali ini terjadi di jalan Air Serkuk, Senin (24-01-2022) sekitar pukul pukul 20.30 WIB. Seorang pengendara tewas akibat dari kecelakaan tunggal tersebut.

Diketahui korban berinisial AS (33) mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BN 2667 WF. Korban merupakan warga Jalan Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk. Korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat pada bagian kepala.

Menurut penuturan Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata kronologi kejadian tersebtu adalah Ketika korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Air Serkuk menuju arah Jalan Air Ranggong “Jadi, setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan jalan, korban tidak bisa menahan laju kendaraan sehingga terjatuh dan keluar dari lajur jalan”.

Warga sempat melakukan pertolongan kepada korban dan langsung menghubungi pihak Unit Lakalantas Polres Belitung untuk dilakukan evakuasi dan dilakukan olah TKP. Saat ini korban sudah dilakukan visum luar dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Iptu Tommy Pranata pun menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama di malam hari “Saya menghimbau kepada seluruh pengendara maupun pengemudi, saat berkendara ditempat gelap supaya bisa mengurani laju kendaraan, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi”, imbuh Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata. (Ow)

Form Komentar
Komentar Anda