Jarwo Sangat Terpukul Atas Kepergian Almarhum Eman Hermawan

  • Update Kamis, 16 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 93 kali

Tanjungpandan, 16-06-2022 | Sarwamedia.com

M Hafrian Fajar S.M atau yang akrab disapa 'Jarwo' selaku Sekretaris DPC PKB Belitung mengaku sangat terpukul atas kepergian ketua DPC PKB Belitung Alm. Eman Hermawan.

Terkonfirmasi Alm. Eman meninggal di Probolinggo, Rabu pagi (15/06/2022). Alm. Eman menjalankan pengobatan selama ini di Probolinggo karena selama ini beliau terkena penyakit yang cukup serius. Alm. Eman Hermawan rencananya akan dimakamkan di Belitung pada Kamis pagi (16/06/2022). Rumah duka bertepat di Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Belitung.

Menurut Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Belitung ini, sosok ketua Eman Hermawan adalah tokoh politik yang sangat luar biasa. Bahkan sampai saat ini masih menjabat sebagai pengurus DPP PKB.

Semasa hidupnya dan perjalanan perpolitikan, Alm. Eman selalu setia berjuang bersama PKB sampai akhir hayatnya, beliau sangat progresif dalam pemikiran-pemikiran pergerakan, serta memiliki jam terbang yang tidak diragukan lagi.

Secara pribadi sosok Alm. Eman sebagai orang baik dan seorang pengkader hebat, beliau berkiprah di dunia pergerakan dan perpolitikan, sudah banyak melahirkan orang orang hebat sehingga beliau di juluki sebagai pengkader terbaik.

Dalam hal ini yang membuat beliau berhasil adalah ketulusan dan keikhlasan beliau dalam memberikan ilmu dan pengalaman kepada kader kadernya, banyak hal yang bisa kami contoh dari Alm. Eman, dari segi semangat, sikap optimis dan berani, serta bagaimana cara Alm. Eman membangun silaturahim ke berbagai pihak.

Lalu bagaimana Alm. Eman berpolitik dengan santun, semua hal baik tersebut akan kami contoh dari Alm. Eman Hermawan sebagaimana untuk meneruskan perjuangan Alm. Eman Hermawan.

"Saya secara pribadi mewakili keluarga besar beliau dan keluarga besar DPC PKB Belitung, memohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf yang disengaja ataupun tidak disengaja oleh Alm. Eman Hermawan, mohom doakan pemakamannya bisa berjalan lancar dan ditempatkan di tempat terbaiknya Allah SWT," ucap Jarwo. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda