Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

  • Update Jumat, 10 Juni 2022
  • Nasional
  • Dilihat : 162 kali

Bern, Swiss, 10-06-2022 | Sarwamedia.com

Jasad anak Gubernur Jawa Barat yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya ditemukan. Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, pada Rabu pagi (08/06/2022) sekitar pukul 06.50 waktu setempat.

Setelah 14 hari pencarian intensif oleh pihak kepolisian Bern, akhirnya jenazah Eril ditemukan oleh seorang polisi penjaga pintu air bendungan Engehalde. Saat ditemukan oleh polisi penjaga pintu air tersebut, jasad langsung dievakuasi dan langsung dilakukan identifikasi. Setelah dilakukan proses identifikasi, dapat dipastikan bahwa jasad tersebut adalah Emmeril Kahn Mumtadz.

Mendapati kabar tersebut pun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung menuju Swiss kembali untuk menjemput jenazah anaknya. Melalui unggahannya di media sosial, Ridwan Kamil Menyatakan bahwa jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/06/2022).

Setelah ditemukan dan diidentifikasi, jenazah Eril pun langsung disucikan sesuai syariat Islam. Masih melalui unggahan Ridwan Kamil di media sosial, Gubernur Jawa Barat itupun mengaku sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan jasad anaknya, masih diberikan kesempatan untuk memeluk dan mengadzankan Eril dengan sempurna.

Setelah ditemukannya jasad Eril, pihak kepolisian Bern pun menyatakan bahwa seluruh proses investigasi dan pencarian intensif telah selesai. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda