Jatuh Dari Motor di Sambar Pick-up Ibu Muda dan Bayinya Meninggal di Tempat

  • Update Senin, 29 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 3934 kali

Bangka Tengah. 29-08-2022 | Sarwamedia.com

Berderai air mata jika menyaksikan tragedi kecelakaan yang berlangsung di ruas jalan Desa Munggu Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadi Minggu (28/8/2022).

Bagaimana tidak di tempat kejadian tersebut kita akan menyaksikan pemandangan yang miris karena akibat tragedi tersebut seorang ibu muda bernama Raniah(15) tahun tengah menggendong bayinya tewas ditempat.

Bagamana kejadiannya?

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi kepada media mengatakan, kecelakaan bermula ketika motor yang dikemudikan oleh Raniah (15) membonceng 3 penumpang lainnya Erni dan Rahmawati melaju dari arah Desa Munggu menuju Desa di Bangka Kota. 

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor dikendarai Raniah menyenggol sebuah keranjang bagian sebelah kanan yang di bawa oleh pengendara motor Yamaha Vega R warna putih biru tanpa Nopol yang dikendarai Sarmudi yang melaju dari arah yang sama.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Yamaha Vega R itu terjatuh di bahu jalan sebelah kiri namun tidak mengalami luka serius, sedangkan Raniah dan Rahmawati serta bayi yang dibawanya terjatuh ke badan jalan sebelah kanan.

"Sementara penumpang lainnya atas nama Erni sempat meloncat ke badan jalan sebelah kiri," ujarnya.

Naasnya dari arah berlawanan melaju satu unit mobil Suzuki Carry Pikap warna hitam dengan nomor polisi BN 8357 VP yang dikemudikan oleh Sodri (71) dan langsung menyambar Raniah dan Rahmawati serta bayi yang dibawanya yang terjatuh ke sebelah kanan. Badan jalan

"Karena jarak yang sudah dekat, mobil yang dikendarai oleh Sodri tersebut langsung menabrak tiga orang yang sebelumnya sudah tergeletak di bahu jalan sebelah kanan," tandas AKP Nannang Suwardi.

Akibat laka beruntun tersebut, Raniah (15) dan sang bayi meninggal dunia di tempat, sedangkan Rahmawati dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat karena mengalami luka berat dibagikan kepala

Erni yang sebelumnya melompat ke bahu jalan sebelah kiri hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Ramadi pengendara motor Vega R dan Sodri si pengemudi mobil tidak mengalami luka apapun. (*)

Berbagai sumber.

Form Komentar
Komentar Anda