Joni Alamsyah Kader Partai Nasdem

  • Update Rabu, 26 Oktober 2022
  • Politik
  • Dilihat : 413 kali

Belitung, 26-10-2022 | Sarwamedia.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Belitung Fendi Haryono menegaskan bahwa dalam suksesi Pemilukada Belitung yang akan berlangsung pada Desember 2024 mendatang partai Nasdem akan memprioritaskan mengusung kader partai untuk ikut dalam pesta pemilu yang paling bergengsi di Belitung baik sebagai calon Bupati maupun calon wakil Bupati.

Demikian jawaban ketua partai Besutan Surya Paloh ini ketika dimintai tanggapan ungkapan Joni Alamsyah saat menegaskan dirinya akan maju menjadi calon Bupati Belitung pada tahun 2024 mendatang di markas besar JT Movement yang berada di Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Pangkal Lalang, Tanjungpandan tempat berkumpulnya tokoh masyarakat, tokoh lintas partai dan sejumlah awak media pada Senin (25/10/2022) malam.

Kata Fendi yang juga menjabat sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Belitung.Terkait statement Joni Alamsyah, baginya tidak ada masalah karena Joni. Alamsyah mempunyai hak untuk mencalonkan diri dan diusung oleh partai yang di komandoinya.

"Karena saudara Joni Alamsyah adalah Kader Partai Nasdem dan seperti yang saya ungkapkan bahwa yang akan kita usung dalam Pemilukada nanti prioritas adalah kader partai sendiri dan beliau otomatis sudah memenuhi syaratnya atas apa yang diinginkan pihak partai," ungkap Ketua DPC Nasdem Belitung tersebut.

Namun Kata Fendi. Terlalu dini untuk membahas tentang pesta Pemilukada karena waktunya masih cukup lama. Karena menurut Fendi saat ini pihaknya lebih memfokuskan diri untuk masalah Pemilu Legislatif yang akan berlangsung lebih dulu dari Pemilukada

"Pencalonan Bupati itu masih lama, saat ini kami fokus ke Pileg dan untuk Pemilukada kami lebih memprioritaskan kader," tegasnya lagi. (One)

Form Komentar
Komentar Anda