Kecelakaan Tunggal Tabrak Tiang Listrik, Mobil Pick Up Terguling

  • Update Rabu, 6 Juli 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 4441 kali

Belitung, 06-07-2022 | Sarwamedia.com

Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan mobil Pick Up berwarna hitam dengan nopol kendaraan BN 9451 FB di ruas jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan, Belitung, Rabu siang (06/07/2022).

Berdasarkan rekaman cctv yang beredar, kendaraan tersebut terlihat melaju dari arah masjid agung Al Mabrur menuju jalan one way arah dealer motor Benelli. Mobil pick up tersebut pun kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik yang ada di tepi jalan.

Diketahui, mobil pick up tersebut ditumpangi oleh dua orang yang dikabarkan merupakan pasangan suami istri. Akibat dari kecelakaan tersebut, sang istri meninggal di tempat kejadian perkara akibat luka berat pada bagian kepala. Selain itu mobil pick up tersebut mengalami kerusakan yang parah hingga ringsek serta tiang listrik yang ditabrak roboh.

Keadaan pengemudi mobil pick up tersebut yang dalam hal ini merupakan suami korban meninggal mengalami luka lecet. Menurut dugaan sementara sang istri terpental keluar dari mobil tersebut hingga menyebabkan yang bersangkutan meninggal.

Pihak Satlantas Polres Belitung pun langsung menuju lokasi kejadian dan berupaya mengevakuasi korban dan mobil tersebut. Hingga saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi terkait kronologi dan penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.

“Yang berada dalam mobil dua orang, pasangan suami istri. Yang meninggal istrinya, untuk identitas belum kami ketahui karena masih kumpulkan,” ujar salah satu anggota Satlantas Polres Belitung yang berada di lokasi kejadian. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda