Kejuaraan Grasstrack Jangkar Asam, Personel Polres Beltim Lakukan Pengamanan Kegiatan

  • Update Senin, 18 Juli 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 68 kali

Belitung Timur, 18-07-2022 | Sarwamedia.com

Personel Polres Belitung Timur turut melakukan pengamanan pada kegiatan Kejuaraan Grasstrack Pemuda Babel 2022 Open. Kejuaraan Grass Track ini diadakan di sirkuit Jangkar, Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Minggu (17/07/2022).

"Dari tanggal 15-17 Juli 2022 personel Polres Beltim diterjunkan sebanyak 90 orang ke lapangan dan ditambah juga dari instansi terkait untuk melakukan pengamanan kegiatan grasstrack ini,” ujar Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, S.IK.

Menurut AKP Bagus Krisna Ekaputra, Kejuaraan Grasstrack Pemuda Babel 2022 Open ini merupakan hal yang wajib untuk mendapatkan pengamanan. Selain karena dihadiri oleh banyak orang, juga guna menjamin kelancaran kegiatan dan berjalan sesuai rencana.

“Kami juga menghimbau kepada panitia lomba agar menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Dan semoga dengan kegiatan ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlit baru di dunia otomotif pulau Belitung khususnya Grasstrack,” pungkas AKP Bagus Krisna Ekaputra, S.IK. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda