Kepergok Istri Selingkuh Sang Suami Di Buat Malu Seantero Jagat

  • Update Jumat, 11 Februari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1017 kali

11-02-2022 | Sarwamedia.com

Jairo seorang pria warga Negara Kolombia ini tak menyangka bakal bertemu dengan hari sialnya. Yang akan membuatnya menjadi bulan-bulanan warga di seluruh dunia. Bagaimana tidak?

Saat sedang asyik berselingkuh dengan wanita lain, Ia kepergok istrinya. Berbeda dari istri lainnya yang menyerang wanita selingkuhan, malah suami jadi sasaran kemarahan. Caranya marahpun berlangsung tak biasa. Tanpa banyak cerita, sang istri membuat malu suaminya seumur hidup.

Tak tanggung-tanggung, hukumannya adalah suaminya di suruh membuka semua pakaiannya yang melekat di tubuhnya dalam kondisi tanpa busana alias telanjang tersebut lalu sang suami dipamer di depan publik. Di lansir dari Oddity Central, dan bangkapos.com Grid id.Kamis (10/2/2022), Sang istri mengarak sang suami keliling kota tanpa sehelai benang pun.

Peristiwa yang terjadi di Kolombia inib sempat terekam kamera dan menjadi viral di masyarakat. Dalam video viral yang beredar di media sosial, terlihat pria itu terbaring di atap mobil. Tubuhnya benar-benar tanpa sehelai benangpun alias polos. Semua orang bisa melihatnya dengan jelas, pria itu berada di atas mobil.

Dengan posisi tengkurap, pria itu tak mengenakan sehelai benang pun, tanpa ada upaya untuk melawan. Saat mobil berwarna putih itu berhenti di lampu merah, pria itu bahkan menjadi bahan tertawaan orang-orang. Karena banyak yang kebetulan lewat di sekitarnya. Tak sanggup menutupi rasa malunya, pria itu terus menunduk dan menyembunyikan wajahnya di balik lengannya.

Anehnya, dia tak ada niat untuk berusaha kabur. Ada baju berwarna putih dijadikan alas kepala pria itu. Matanya terus terpejam dan membiarkan tubuhnya dilihat ramai-ramai. Peristiwa tersebut diyakini terjadi di kota Barranquilla pada 15 Mei 2019 lalu. Dilaporkan bahwa insiden itu bermula saat sang istri memergoki suaminya.

Ketika itu, suaminya sedang tidur di motel bersama wanita lain. Suaminya melakukan hubungan dengan wanita itu dan tak sadar istri mengintai kelakuannya selama ini. Pria yang diidentifikasi sebagai Jairo itu pun meminta maaf kepada sang istri. Dia berjanji tak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Namun, istrinya mengajukan satu syarat. Yakni Jairo harus bersedia diarak tanpa busana dari motel sampai ke rumah mereka. Sang suami tanpa berpikir panjang langsung setuju, meski dengan rasa malu yang tak tertahankan. Parahnya Untuk menuju rumah yang berlokasi di Chiquinquira itu, mereka harus melewati beberapa kawasan sibuk di kota.

Sontak, banyak warga kota yang berhasil mengabadikan momen memalukan itu menggunakan ponsel mereka. Setidaknya, ada sekitar dua minggu video Jairo beredar di media sosial. Video itu menjadi bahan olok-olok warga Kolombia, hingga dunia. Sudah jatuh tertimpa tangga, tak cukup hanya menanggung malu seumur hidup.

Ternyata Jairo juga terjerat hukum akibat aksi tersebut. Massa yang berkumpul dan menyaksikannya telah mengundang perhatian kepolisian setempat. Mereka lalu menghentikan mobil pasangan suami istri itu. Jairo juga dipaksa untuk turun dari atap mobil dan mengenakan pakaian. Jairo kemudian didakwa melakukan perbuatan tidak senonoh dan mengganggu ketertiban umum. Dia ditahan dan diharuskan membayar denda sebesar 328.000 peso Kolombia (sekitar Rp 1,3 juta). (*)

Artikel ini telah tayang di grid.id & Bangkapos.com.

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda