Lagi, Pol PP Amankan 2 Pasang Remaja Di Kontrakan

  • Update Kamis, 28 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 951 kali

Belitung, 28-04-2022 | Sarwamedia.com

Satpol PP Kabupaten Belitung kembali mengamankan dua pasang remaja saat menggelar patroli wilayah rutin di seputaran Kecamatan Tanjungpandan, Selasa (26/04/2022) malam. Bahkan salah satu remaja putri tersebut terindikasi membuka dagangan ke lelaki hidung belang.

Keempat remaja tersebut adalah FA (16) dan Tr (20), dan dua orang remaja perempuan berinisial RFA (15) dan DPM (19). Keempatnya terjaring saat asyik mengisap lem Aica Aibon dan mengkonsumsi kratom.

Petugas menjaring keempatnya di sebuah kontrakan di Jalan Pak Mangga, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan. Sedangkan barang bukti berupa lem Aica Aibon bekas pakai dan satu buah plastik berisikan kratom turut diamankan.

Mirisnya lagi, dua remaja perempuan yang petugas amankan yakni RFA terindikasi sebagai mucikari dan DPM sebagai pekerja seks komersial melalui aplikasi MiChat dengan tarif Rp 400 ribu sekali kencan.

"Pengamanan keempatnya menindaklanjuti laporan masyarakat sekitar karena merasa resah dan terganggu akibat ulah para remaja ini yang telah melampaui batas,” kata Sekretaris Satpol PP Kabupaten Belitung Abdul Hadi kepada wartawan, Rabu (27/04/2022).

Ia mengatakan, sebagai tindaklanjut dari pengamanan petugas membawa para remaja ini ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan, serta memanggil kedua orang tuanya

Selain itu Petugas juga mewajibkan para remaja ini menandatangani surat pernyataan di atas materai agar tidak mengulangi perbuatannya kemudian hari. Selanjutnya petugas juga akan menyerahkan para remaja ini ke BNNK Belitung untuk menjalani asesmen. (redaksi/One)

Form Komentar
Komentar Anda