Lihat Di FB Ada Rumah Warga Kebanjiran, Pak Bhabin Badau jadi URC

  • Update Minggu, 2 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1012 kali

Belitung, 02-01-2021 | Sarwamedia.com

Respon cepat dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Heriyadi, ketika mengetahui ada salah satu rumah warga binaannya di landa banjir Sabtu siang (1/1/2022). Respon cepat diblakukan PK Bhabin ini berawal dari postingan facebook salah satu warga Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Dengan akun facebooknya Fiona menayangkan siaran langsung dilaman beranda akun pribadinya, di mana dalam siaran langsung tersebut menggambarkan halaman rumahnya sudah dikelilingi air dan sempat masuk kedalam rumah akibat hujan lebat kurang lebih sekitar 2 jam Sabtu (1/1/2022).

Postingan akun facebook Fiona Damayanti. melihat hal itu Pak Bhabin ini langsung terbang ke rumah warga tersebut walaupun kondisi cuaca masih di landa hujan gerimis untuk mengetahui dan mengecek keadaan yang sebenarnya.

Seizin Kapolsek Badau, Iptu Ferry Gunadi, Aiptu Heriyadi mengatakan, setelah tiba dilokasi menang salah satu rumah warga sudah dikelilingi air akibat hujan lebat kurang lebih 2 jam tersebut rumah tersebut miliknya pak Ardawan.

"Pas liat ada warga Desa Badau posting banjir rumah kena hujan, personil Polsek secara langsung tanggap meluncur ke lokasi (TKP). Setibanya dirumah warga tersebut, ternyata benar air sudah sebatas tumit kaki masuk rumah, sesuai video kalau dihalaman rumahnya lebih dari tumit," ujar Heriyadi. (One)

Form Komentar
Komentar Anda