Malam Ikut Pesta, Pagi Diketemukan Tak Bernyawa Di Pantai Mudong

  • Update Kamis, 5 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1181 kali

Belitung Timur, 05-05-2022 | Sarwamedia.com

R, seorang pria muda berumur 27 Tahun diketemukan tak bernyawa di tepi pantai Mudong Belitung Timur. Kabarnya sebelum diketemukan tak bernyawa, korban informasinya pada malam harinya ikut pesta miras bersama teman-temannya dan selanjutnya dirinya menghilang di tengah pesta di mana akhirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di tepi pantai Mudong kamis (05/05/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan forensik, korban meninggal dunia akibat tenggelam. Karena mayat saat ditemukan dalam kondisi kaku dan mengeluarkan darah dari telinga.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya mengungkapkan korban bernama R berusia 27 tahun dan berasal dari Belitung. Lalu korban dan teman-temannya jalan-jalan ke A1 Samak Manggar sambil membawa minuman beralkohol.

“Di situ dia (korban) minum. Lalu mereka pergi lagi ke Pantai Mudong tepatnya dekat bendungan. Di situ mereka habiskan minuman yang dibawa. Pukul 21.00 WIB mereka ingin pulang tapi ternyata R tidak ada,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan saat itu, teman-temannya sempat mencari R sampai jam 12 malam namun tidak ketemu. Lalu mereka pulang dan keesokan harinya balik ke lokasi semula dan menemukan R sudah tergeletak tak bernyawa di tepi pantai.

Setelah ditemukan, temannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggar kemudian dilakukan evakuasi oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Beltim dan Pol Airud Polres Beltim dibantu dengan warga sekitar dan membawa korban ke RSUD Belitung Timur untuk dilakukan visum.

“Dari pemeriksaan dokter penyebab kematian karena korban tenggelam. Saat malam memang kondisi pantai sedang air pasang. Diduga korban terjatuh lalu dalam kondisi mabuk tidak bisa mengendalikan diri. Jadi bukan pembunuhan,” ujar AKBP Taufik.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar jangan membahayakan diri sendiri dengan meminum minuman beralkohol.

"Di momen idul fitri ini harusnya dimanfaatkan untuk silaturahmi bukan malah melakukan hal-hal negatif." himbau Kapolres (One)

Form Komentar
Komentar Anda