Melaju Kencang, Motor ini Tabarak Mobil di Pantai Serdang Manggar

  • Update Sabtu, 3 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 400 kali

Belitung Timur, 03-09-2022 | Sarwamedia.com

Satu unit motor Yamaha Nmax yang melaju kencang, menabrak satu unit mobil avanza dengan nopol BN 1651 WY di wilayuah sekitaran Pantai Serdang, Manggar, Belitung Timur, Jumat (02/09/2022) sekira pukul 16.00 WIB. 

Kronologi kejadian diungkapkan oleh Kanit Lakalantas Polres Beltim Bripka Imaddudin. Kejadian berawal ketika mobil avanza hitam yang dikendarai oleh EBP (24)  ini melaju dari arah Pasar Manggar menuju Pantai Serdang. Sedangkan motor Nmax hitam yang dikendarai oleh P (22) melaju dari arah sebaliknya. 

"Pengendara motor melaju dengan kecepatan 70 km/jam, sehingga tidak bisa terhindarkan kecelakaan itu. Walaupun sebelumnya pengendara mobil sudah tahu dan berusaha menghindar ke kiri jalan," ungkap Bripka Imaddudin.

Akibat kecelakaan ini, motor yang dikendarai oleh P mengalami ringsek berat dan dirinya mengalami luka robek pada bagian kepala sehingga harus mendapatkan 14 jahitan. Sementara EBP yang mengendarai mobil mengalami luka ringan dan trauma.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kasus ini diperkirakan akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak, karena tidak ingin diperpanjang ke depan hukum," pungkas Bripka Imaddudin. (redaksi)

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda