Memasuki Hari Terakhir Pengembalian Berkas Bakal Calon Ketua KNPI Belitung, Baru Satu Bakal Calon yang Mengembalikan Berkas

  • Update Jumat, 16 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 189 kali

Belitung, 16-09-2022 | Sarwamedia.com

Jelang pelaksanaan Musda XV KNPI Belitung, bursa pencalonan ketua KNPI Belitung hari ini Jumat (16/09/2022) memasuki detik-detik akhir. Hingga saat berita ini diturunkan, baru satu orang bakal calon yang mengembalikan formulir dan kelengkapan administrasi ke sekretariat KNPI Belitung. Bakal calon ketua ini ialah Husri, A.Md. 

Pada hari ini Jumat (16/09/2022) sekira pukul 14.00 siang tadi, Husri menyerahkan berkas pencalonannya kepada panitia Musda XV KNPI Belitung, didampingi oleh staff sekretariat KNPI Belitung. Berdasarkan pemeriksaan awal oleh panitia, Husri, A.Md., menyerahkan kelengkapan administrasi dan juga surat rekomendasi tertulis dari 3 DPK KNPI dan 6 OKP nasional tingkat kabupaten. 

Pada kesempatan ini Husri menyampaikan bahwa dirinya siap untuk berkontestasi pada pemilihan Ketua KNPI Belitung pada tanggal 24 September 2022 mendatang.

"InsyaAllah siap, memang kami sudah bersiap diri dari jauh-jauh hari untuk keperluan ini. Pada hari ini kami menyerahkan berkas pencalonan kepada pihak panitia untuk selanjutnya dilakukan verifikasi," ujar Husri.

Form Komentar
Komentar Anda