Mess Kali Baru Miliki Bangunan Baru

  • Update Minggu, 16 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1304 kali

Belitung, 16-01-2022 | Sarwamedia.com

Mess Pemda Yang berada di Jalan Kali baru III Jakarta Pusat Miliki Wajah Baru. Jika Pembangunannya hanya terdiri dua lantai dan hanya memiliki kamar sedikit serta terlihat sempit dan kumuh saat ini. Bangunan layaknya Hotel Bintang 2 memiliki 3 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 18 ruangan bahkan dalam bangunan baru ini tersedia fasilitas lift untuk menuju lantai 2 dan 3. Keren kan?

Dan hebatnya bangunan baru ini sudah diresmikan dimana artinya sudah siap dipergunakan

Peresmian Mess Pemda layaknya hotel ini dilakukan Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos Kamis kemarin (13/1/2022).Turut hadir dalam acara peresmian mess Pemda yang dulunya dikenal masyarakat dengan nama mess Kalibaru tersebut Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S. Sn., M. Si Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE., M. Si.dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung dalam sambutannya di rumahnya, bangunan mess Pemda kali baru ini demi masyarakat Belitung saat sedang menjalani pengobatan di Jakarta biar merasa nyaman dan tenang saat menjalani pengobatan

Jangan sampai keluarga dan pasien susah saat berobat di Jakarta, karena orang berobat pastinya ingin kondisi wisma yang nyaman," jelas Bupati.

Selanjutnya menurut Bupati melalui Wisma baru ini diharapkan Program SEHATI (Sistem Pelayanan Kesehatan Terintegrasi) yang merupakan program inovasi Pemerintah Kabupaten Belitung dibidang kesehatan. Berjalan secara maksimal senada dengan Bupati Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan pembangunan Wisma ini tentunya untuk Program SEHATI.

"Wisma Bukit Peramun, tentunya bisa dimanfaatkan untuk Pogram SEHATI dan kita siapkan 40 persen untuk dukung berobat SEHATI. Sementara itu, 40 persen untuk berobat mandiri, kemudian 20 persen untuk Aparatur Sipil Negara dan Anggota DPRD Kabupaten Belitung”, ujar Sekda.

Dijelaskan Sekda, Wisma Bukit Paramun yang dibangun dengan pagu anggaran 6 Miliar, dari Bulan Maret 2021 hingga November 2021 memiliki 18 Kamar dari 3 lantai, dengan fasilitas lift, AC, toilet, laundry, rooftop (smooking area), dapur dan lainnya.

Menurut Hendra kegiatan pembangunan Wisma ini sudah ada DED nya tahun 2016, Namun baru bisa terlaksana pada tahun 2021 ini. K
Sedangkan untuk kegiatan konstruksi pembangunan Pemerintah Kabupaten Belitung didampingi oleh Tim Pendampingan Kejaksaan Negeri Belitung dan Polres Belitung.

Diakhir laporannya Sekda memberikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Sehingga apa yang kita lakukan tidak keluar dari kepentingan yang berlaku serta bisa menjadi kebanggaan masyarakat Belitung dan bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat Belitung,” pungkasnya.

Untuk diketahui perubahan nama mess Pemda ini menjadi Wisma Bukit Peramun disesuaikan dengan Perda penamaanya dengan salah satu Geosite Pulau Belitung yakni Bukit Peramun. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda