Motor Adu Kambing di Sekitar Danau Nujau Telan Korban Jiwa

  • Update Senin, 3 Oktober 2022
  • Viral
  • Dilihat : 368 kali

Belitung Timur, 03-10-2022 | Sarwamedia.com

Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua buah kendaraan sepeda motor. Adu kambing antar dua motor ini terjadi pada Minggu (02/10/2022) lalu sekira pukul 01.30 WIB di Jalan Raya Manggar-Gantung, Dusun Danau Nujau, Selinsing, Gantung, Belitung Timur.

Kecelakaan ini melibatkan seorang pemuda berinisial R (28) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan sepeda motor jenis Mio J yang dikendarai oleh A (34) berikut penumpangnya S (45), demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Beltim Iptu Abdul Haris. 

"Sekitar pukul 01.30 WIB R mengendarai dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam hendak ke arah Danau Nujau. Lalu dari arah berlawanan ada motor lagi yang dikendarai A dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam. Terjadilah adu kambing," jelas Iptu Abdul Haris.

Akibat kecelakaan ini, R mengalami luka berat pada bagian kepala dan mengalami pendarahan parah, akibatnya R dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan. Sementara itu pengendara serta penumpang motor lainnya dilarikan ke Puskesmas Gantung dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Saat kejadian memang dilaporkan sedang gerimis. Walaupun begitu kondisi jalanan lurus beraspal baik dan arus lalu lintas sangat normal saat itu," pungkas Iptu Abdul Haris. (redaksi)

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda