MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Imbau Pertamina Jamin Kelancaran Distribusi BBM Dan Segera Bangun Depo

  • Update Minggu, 24 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 161 kali

Belitung, 24-04-2022 | Sarwamedia.com

Terpantau dalam beberapa hari ini terlihat antrian mengular di beberapa SPBU di Tanjung Pandan. Waka MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung menghimbau Pertamina menjamin kelancaran Distribusi BBM di Kabupaten Belitung.

"Menjelang hari raya Idul Fitri saya meminta pihak Pertamina untuk memperlancar distribusi BBM di kabupaten Belitung, agar masyarakat tidak panik," ujarnya.

Waka Pemuda Pancasila kabupaten Belitung yang juga politisi partai Gerindra Kabupaten Belitung biasa di sapa Bung Black ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mengawasi distribusi BBM di kabupaten Belitung.

"Saya sudah berkomunikasi langsung dengan sekda kabupaten Belitung via WhatsApp, meskipun Pemda Kabupaten Belitung secara langsung tidak lagi memiliki kewenangan dalam hal ini penyaluran BBM, Sekda menyampaikan kepada saya pendistribusian BBM menjadi tanggung jawab pertamina," Ujar Bung Black.

"Mari sama-sama kita awasi agar tidak terjadi panik buying dan mari bersama-sama kita desak Pertamina segera membangun depo di kabupaten Belitung," pungkasnya. (Red)

Form Komentar
Komentar Anda