MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BELITUNG SERAHKAN SK KEPENGURUSAN PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN MEMBALONG

  • Update Senin, 4 Oktober 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1015 kali

Tanjungpandan, 4-10-2021 | sarwamedia.com - MPC Pemuda Pancasila Kabupten Belitung menyerahkan SK Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong, penyerahan SK Kepengurusan ini dilakukan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung. Dalam kegiatan ini, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung diwakili oleh Sekretaris Zulfriandi Afan.

Zulfriandi menyampaikan dengan terbentuknya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong diharapkan mamp menjalankan fungsi perekat ideologi Pancasila serta membumikan Pancasila sebagai ideologi final bangsa ini di wilayah Kecamatan Membalong. Selain itu, dibarapkan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong dapat ikut berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan terutama terkait dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan kearah yang positif, salah satunya pemberdayaan dan pengembangan potensi ekonomi dan pemuda di wilayah Kecamatan Membalong, dan mampu bersinergi dengan stakeholder di Kecamatan Membalong

Pada kesempatan ini, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong Rudy Iswandy mengucapkan terimakash atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung. Rudy berharap dengan menahkodai PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong menjadi wadah bagi pemuda Membalong untuk mendongkrak ekonomi pemuda Membalong dan meminimalisir segala kegiatan yang merugikan pemuda di wilayah Membalong.

Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong Heru Sunarya, dengan terbentuknye PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong diharapkan bisa membangun Membalong bersama dengan stakeholder di Kecamatan Membalong seperti jajaran Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa. Nantinya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong akan menyusun program-program yang bisa membangun kemajuan di Membalong, serta semoga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya pemuda bahwa Pancasila adlaah ideologi final yang tidak dapat digantikan. Terakhir, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Membalong terus meminta petunjuk dan arahan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda