Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak 2 Mobil Lagi Parkir di Jalan

  • Update Selasa, 5 Juli 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1322 kali

Belitung, 05-07-2022 | Sarwamedia.com

Gara-gara sang sopir mengantuk ketika mengemudikan kendaraannya, sebuah Mobil Toyota Avanza menabrak dua unit mobil yang sedang terparkir, Senin (04/07/2022) sore.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di ruas jalan tembus dari Buluh Tumbang, menuju Desa Air Seru tepatnya depan Resto dan tempat Wisata Madu Trigona.

Akibat amprokan kendaraan tersebut, Toyota Avanza mengalami ringsek berat, bahkan mengakibatkan salah satu ban mobil pecah usai terguling dan terbalik di jalanan.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah warga mencoba membantu memindahkan mobil Toyota Avanza yang terguling melintang di tengah jalan. Pecahan kaca mobil tampak terlihat berhamburan di jalanan.

Sementara itu Dua unit mobil yang kena tabrak yakni Honda Mobilio BN 1277 WP dan Toyota Kijang BN 1678 WQ mengalami penyok bagian samping belakang. Sedangkan pengendara Toyota Avanza bernam Rusdin tidak mengalami luka. Namun dua orang penumpang yang berada dalam mobil Toyota Avanza mengalami luka lecet bagian kepala. Saat ini keduanya sudah di bawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Bagaimana kisahnya?

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi menjelaskan, kejadian bermula saat Rusdin mengendarai kendaraannya dengan membawa dua orang penumpang melaju dari arah Simpang Lesung Panjang hendak menuju ke arah Simpang Empat Sijuk. Setiba di lokasi kejadian, Rusdin mengantuk dan kendaraannya hilang kendali sehingga menabrak dua unit kendaran yang sedang terparkir di lokasi wisata tersebut

"Jadi penyebabnya kecelakaan karena supir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya dan sehingga hilang kendali sedang menabrak dua unit yang sedang parkir,” kata Aipda Kasnadi, Senin (04/07/2022) malam.

Ia menambahkan saat ini perkara kecelakaan sudah ditangani pihak lalu lintas untuk mobil Toyota Avanza yang menabrak sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

"Sedangkan dua unit mobil yang tertabrak tidak polisi bawa. Karena para pemilik mobil sudah berdamai." Jelas Aipda Kasnadi (One)

Form Komentar
Komentar Anda