Niat Ingin Bantu Kendaraan Mogok Eh, Duo Sekawan Malah Kena Tusuk

  • Update Rabu, 20 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 700 kali

Bangka Barat, 20-04-2022 | Sarwamedia.com

Tidak selamanya niat baik itu berakhir baik. Bahkan tidak jarang niat baik seseorang kepada orang lainya berujung petaka buat dirinya. Hal ini dialami oleh dua orang warga Bangka barat. Niatan awalnya adalah hendak menolong orang yang tidak mereka kenal lantaran kendaraanny amogok, dua orang ini malah kena tusuk pakai senjata tajam.

Kejadian kasus penusukan tersebut terjadi pada Sabtu (16/04/2022) sekitar pukul 22.00 WIB di sekitar Masjid Jami dan Kelenteng Muntok, Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, membenarkan kejadian tersebut dan untuk saat ini Polres Bangka Barat masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penusukan.

"Iya benar, malam Minggu, deket Masjid Jami Tanjung, Kecamatan Muntok, dua orang terkena tusuk, kena usus,” ujar Kapolres.

Terkait kronologis kejadian Kapolres menyebutkan kronologis kejadian sementara, ketika korban hendak membantu orang tak ia kenal. Di mana kendaraanya milik pelaku kala itu sedang mogok, namun ketika ingin membantu pelaku malah menusuk korban.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan untuk motif penusukan masih melakukan pendalaman.

“Harta benda tidak ada diambil. Untuk pelaku masih kita buru,” ungkapnya (*/redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda