Pemilik Jembatan Perahu Di Karawang Beli Mobil Pajero Sport Pakai Uang Receh

  • Update Jumat, 8 April 2022
  • Viral
  • Dilihat : 283 kali

Karawang, 08-04-2022 | Sarwamedia.com

Sebuah video memperlihatkan Haji Endang, pemilik jembatan perahu yang viral berpenghasilan Rp 20 juta per hari, kemarin Kamis (07/04/2022) kembali membuat heboh warganet, bagaimana tidak, dengan menggunakan topi warna orange, celana pendek dan memakai sendal jepit ia membeli satu unit mobil Pajero sport 4x2 seharga Rp 620 jutaan dengan uang koin pecahan Rp500-an seberat 891 Kg di Dealer Srikandi Diamond Motors Cikampek. Pemilik nama Muhammad Endang Junaedi itu membeli tunai mobil tersebut sebagai kado ulang tahun sang istri Siti Suwarni (58).

Siapakah Haji Endang ini?

Haji Endang ini adalah pemilik usaha jembatan penyeberangan perahu di Karawang. Menggunakan topi berwarna oranye, baju berkerah hitam bermotif kotak warna-warni, dan celana pendek, ia datang ke diler mobil tersebut. Haji Endang mengaku awalnya tujuannya ingin mengetahui respon dari para sales di diler mobil tersebut. Apakah dia akan disambut meski datang dengan mengenakan baju yang jelek dan memakai sandal jepit.

"Ternyata memang dilayani dengan baik, dengan penampilan saya seperti ini," katanya kepada awak media, Kamis (7/4/2022).

Form Komentar
Komentar Anda