Pengantin Pria Aniaya Mempelai Wanita Saat Resepsi Pernikahan

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Viral
  • Dilihat : 1961 kali

26-01-2022 | Sarwamedia.com

Seorang mempelai pria saat resepsi pernikahan melayangkan pukulan ke wajah pengantin wanita. Karena merasa geram melihat mempelai wanita berjoget di acara resepsi pernikahan mereka. Seorang pengantin pria di India memberikan bogem mentah kepada mempelai wanita ke bagian wajahnya saat berlangsungnya pesta resepsi pernikahan.

Tak terima dipukuli, mempelai wanita marah dan memutuskan batalkan resepsi pernikahaan hari itu juga. Bahkan saking kesal dan marahnya keeseokan harinya, pengantin wanita itu malah melangsungkan pernikahan dengan pria lain. "Goodbye Bro"

Bagaimana kisahnya?

Peristiwa ini terjadi di distrik Cuddalore, negara bagian Tamil Nadu, India. Melansir dari Times of India, Senin (24/1/2022), seorang pengantin wanita dipukul di bagian wajahnya oleh pengantin pria di depan para tamu undangan. Perlakuan kasar suami baru wanita tersebut membuatnya sangat marah dan merasa harga dirinya telah diinjak. Pengantin wanita kemudian memutuskan untuk membatalkan resepsi pernikahan dengan pengantin pria dan menikah dengan pria lain keesokan harinya.

Diketahui, pasangan pengantin ini bertunangan pada 6 November 2021, dan kemudian melangsungkan pernikahan pada Kamis, 20 Januari 2022. Sehari sebelum acara pernikahan, kedua keluarga menggelar pesta resepsi untuk menyambut pengantin baru. Pada hari itu, semua orang sangat senang menikmati pesta, kedua mempelai juga sangat senang dan menikmati pesta pada awalnya.

Dimana untuk membuat suasana pernikahan lebih seru, satu orang menyalakan musik dan membuat semua orang menari dan bernyanyi bersama. Pengantin pria dan wanita dengan gembira berjoget mengikuti irama musik. Sampai sepupu pengantin wanita bergabung dengan mereka untuk berjoget bersama.

Sepupu wanita itu pun meletakkan tangannya di bahu kedua mempelai, berdiri dekat dengan mempelai wanita. Sehingga membuat pengantin pria menjadi geram. Pada saat itulah sebuah insiden keributan dan aksi pemukulan terjadi. Melihat adegan tersebut mempelai pria sepertinya kesal dan cemburu atas tindakkan sepupu pengantin wanita itu. Dia langsung mendorong sepupunya pergi, lalu mendaratkan pukulan ke wajah pengantin wanita.

Tentu saja aksi pengantin pria itu membuat semua tamu yang menghadiri acara pernikahan sangat terkejut dengan tindakan mempelai pria dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Setelah mendapatkan pukulan pengantin wanita menangis di tempat dan berpikir bahwa pengantin pria tidak menghormati dan menyayanginya. Daripada terjebak lebih jauh dalam ikatan pernikahan segera pengantin wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan ini mendapat persetujuan dari orang tuanya.

Setelah itu, keluarga pengantin wanita juga mencarikan pengantin pria lain untuk menggantikannya. Keesokan harinya, pada 20 Januari 2022, pernikahan pengantin wanita melangsungkan pernikahan dengan pria yang baru saja dijodohkan dalam beberapa jam.

Mengetahui berita ini, mempelai pria yang sangat marah dan murka, langsung mengadu ke kantor polisi kota Panruti untuk menuntut mempelai wanita dan keluarga gadis itu membayar ganti rugi sebesar 700.000 rupee (Rp 134 juta). Jumlah tersebut adalah biaya yang telah dikeluarkan pengantin pria untuk membayar acara pernikahan

 

- Di Gampar Ayah Saat di Pelaminan.

Lain di India lain lagi kisah di Negeri Tirai Bambu

Baru-baru ini kejadian mengenai dua orang pengantin wanita secara tak terduga muncul di pelaminan tentu saja hal ini membuat publik (tamu undangan dan keluarga mempelai, red) heboh. Khususnya Orang Tua mempelai pria dimana tanpa tendeng aling-aling langsung menampar anaknya di depan publik. Si pengantin pria pun ditampar oleh ayahnya hingga membuat para tamu terkejut. Mirip sinetron banget.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi di China. Pada tanggal 28 Oktober, sebuah pernikahan berlangsung di sebuah hotel mewah. Ketika kedua mempelai berdiri di atas panggung di depan banyak orang, mempelai pria tiba-tiba menggandeng tangan gadis lain. Gadis itu juga mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Kemudian pengantin pria menyatakan bahwa gadis yang dibawanya adalah orang yang dia cintai.

Kemudian pengantin pria menyatakan bahwa gadis yang dibawanya adalah orang yang dia cintai. Pria juga mengatakan, di hari itu, gadis itulah yang akan menjadi pengantin wanitanya.sehingga membuat si pengantin wanita yang sudah berdiri di panggung bingung dan tercengang.

-Sumber di kutip tidak langsung dari Bangkapos Online

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda