Putri Candrawathi Kekeh Saat Dicecar Penyidik, Ngaku Mengalami Tindakan Asusila

  • Update Senin, 29 Agustus 2022
  • Nasional
  • Dilihat : 73 kali

Jakarta, 29-08-2022 | Sarwamedia.com

Putri Candrawathi saat diperiksa penyidik kekeh tetap menyalahkan Brigadir J, Putri mengaku dilecehkan saat di Magelang oleh ajudan kesayangannya itu. Putri Candrawathi istri Ferdi Sambo menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri terkait pembunuhan Brigadir J sejak hari Jumat siang (26/08/2022) hingga hari Sabtu (27/08/2022) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung belasan jam tersebut, Putri Candrawathi menjawab seluruh pertanyaan yang dituangkan dalam BAP termasuk peran dan dugaan yang disangkakan dalam kasus tewasnya Brigadir J. Putri Candrawathi dalam kesempatan tersebut membantah terlibat dalam kematian Brigadir J.

"Berdasarkan pernyataan klien kami dalam BAP, dugaan tersebut tidak akurat. Juga telah dijelaskan oleh klien kami secara lengkap dan konstruktif kepada penyidik," demikian disampaikan oleh Arman Hanis kuasa hukuk Putri Candrawathi di Bareskrim Polri pada Sabtu dini hari.

Masih dalam pemeriksaan tersebut, Putri Candrawathi juga menyampaikan bahwa ia adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual.

"Kronologis sekaligus penjelasan atas kejadian di Magelang juga sudah dicatat penyidik didalam BAP," ujar Arman.

Dalam pemeriksaan kemarin Putri Candrawathi ditanya kurang lebih 80 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim. Arman mengatakan, kliennya telah menjawab seluruh pertanyaan penyidik dalam BAP. Putri Candrawathi dijadwalkan untuk diperiksa kembali pada Rabu (31/08/2022) mendatang. (redaksi).

Form Komentar
Komentar Anda